Jantung gue udah disko2 dari tadi njirr. Rasa penasaran dan rasa takut itu tercampur yg menghasilkan bulu kuduk merinding. Sebelumnya gue ngak pernah gini njirr.."ada apa pa~ ma~ nyuruh lisa ke sini??". Dak dik duk jantung ku.
"nak... Kami akan pergi ke paris, mau ngurus pekerjaan di sana"
"ohh, berapa lama pa??"
"2 tahun"
"APAAA SERIUSS"
"Sabar nak eee , papa belum selesai ngomong nak"
"hehee lanjut pa". His anjir lah.
"emm.... Kami akan menjodohkan mu dengan anak sahabat papa dan mama"
"DIJODOHKAN....UDAH NGAK JAMAN MA~ PA~"
"jan ngegas nak"
"ini udah keputusan kami sayang~"
Harus kali dijodohkan?? Masih jaman?? Dah kolot kalik. Aiss kek mana ni, mau gue tolak, tapi nanti......
Kena repet, kalau gue terima..... Gue nya yg ngak mau njengg.
"iss ma~ pa~ jangan lah pakek jodoh2kan, ni yah, sekarang tu jaman modern, ngak ada yg namanya perjodohan, dah basi malah"
"tapi bagi kami ngak lisa, kamu harus terima perjodohan ini, kami udah memikirkannya sejak lama"
Pasrahhh.....dah. mudah2han dengan perjodohan terpaksa gue ini, bisa ngelupain cinta gue ke jungkook. Walau sangat susah pastinya.
"baiklah, aku terima, walau pun terpaksa".badan gue lesu, ngak semangat, pusing. Lengkap lah pokoke.
"terima kasih sayang~ siap2 lah sekarang. Kita akan makan malam dengan keluarga calon suami kamu"
WOYY ANJERR, TUNANGAN AJA BELOMM, UDAH MAU NIKAH AJEE.
Gue ama emak, bapak gue, udah di sebuah restoran yg mewah bet amat. Biasa holkay.
"hei bro, waasap mamenn". Uwahhh dah tua kok gokil yah. Btw yg gue lihat ya itu ada pria paruh baya yg mangil bapak gue.
"ehh bro...bro...sehat bro". Bah..bapak gue sama sama aja dah. Gokil kek anak muda.
Mereka memeluk layaknya laki2 yg sudah lama tak bertemu.
"hai jeng, makin cantik aja".
"hiyaa, situ jugak jeng, ngak berubah wajahnya, makin cantik". Emak2 telah bertemu. Berpelukan juga layaknya emak2..
"eh ini anak mu jeng, cantik sekali lisa-yaa". Aww sakit njir, pipi gue di cubit ama tante ngak kenal. Gue nya yg ngak kenal, bokap nyokap mah udah.
"makasih tan". Senyum2 kuceng gue. Emang kuceng bisa senyum??..
"maafkan anak kami yaa, dia sedikit terlambat"
"ngak pp kok"
Ngak lama kemudian........
"mianhee ma~ pa~ aku terlambat". Wehh gilak, suaranya kek kenal njirr. Sahak atuh??. Gue noleh dan menumukan sosok namja yg gue kenal. Ya itu si.........
KIM TAEHYUNGGG
Gilak gilak, jantung gu disko parah njirr. Berdetak kencang layaknya habis lari maraton.
"perkenalkan ni anak kami, kim taehyung". Ujar tante kim, pada kami semua. Etdah gue dah tau njir itu taehyung.
"tae, ini tunangan mu lalisa manoban". Terlihat senyuman datang dari sang empu, gue lah njirr. Taehyung natap gue kek ngak percaya gitu. Mungkin di kiranya bohongan?? Atau dia terkejut??. Ngak tau gue yg jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan [Kth] ft.lalisa Manoban
Teen FictionLisa yg menyukai seorang namja bernama jungkook. Tapi hubungan mereka terhalang karna perjodohan yg menimpa lisa. Taehyung. Namja yg dijodohkan sama lisa dan juga menyukai lisa, namun dia urungkan untuk kebahagian sang sahabat.jungkook. Apakah lisa...