CORNELIA STREETCast : Jeon Jungkook x Lalisa Manoban
Oneshoot ©️Story by Brilliant Manoban19.07.20
💜💜💜
We were in the backseat
Drunk on something stronger than the drinks in the bar
"I rent a place on Cornelia Street"
I say casually in the carLisa dan Jungkook menyandarkan punggung mereka dengan sangat cepat setelah masing-masing dari mereka menutup pintu taxi itu. Sang pengemudi taxi melajukan mobilnya perlahan, membelah jalanan kota New York yang tak pernah lengang di setiap detiknya.
Kedua sudut bibir Jungkook terangkat ketika mata bulatnya yang segelap langit malam menatap lekat-lekat pada Lalisa yang belum berhenti terkikik sejak mereka keluar dari bar.
"Rosé benar-benar lucu, apa kau melihat betapa paniknya wajah Jimin ketika gadis itu mulai naik ke atas meja dan menari, Kook-ah?"
"Ya, kau benar, Rosé sungguh liar malam ini. Aku juga melihat Hoseok merekamnya tadi," Jungkook mengangguk tanda setuju, dan membiarkan Lalisa melanjutkan ocehannya tentang Roseanne Park, dan kekasihnya — Jimin Park.
Mereka baru saja meet up dan menghabiskan malam bersama teman-teman dari club teater semasa kuliah dulu. Sejujurnya, tempat tinggal Jungkook dan Lisa tidak berada di lingkungan yang sama, namun karena gadis di sampingnya ini cukup mabuk, Jungkook yang khawatir dan masih sepenuhnya 'sadar', memutuskan untuk mengantarkan Lisa dengan selamat sampai ke tempat tinggalnya.
"Aku menyewa sebuah tempat di jalan Cornelia," Lalisa tiba-tiba berujar. Gadis itu menatap Jungkook dengan mata bulatnya yang sayu, dan tersenyum manis, menimbulkan debaran asing yang tiba-tiba pada jantung Jungkook.
"Oh ya? Setahuku kau tinggal bersama orang tuamu,"
"No," Lisa menggerakkan jari telunjuknya ke kanan dan ke kiri. ".. aku menyewa apartemenku sendiri sejak enam bulan yang lalu,"
"Itu bagus," Jungkook mengulum bibirnya, mencari kata yang tepat. "Kau bisa belajar untuk memulai hidup mandiri,"
"I know," sahut Lisa.
Keduanya terdiam selama beberapa saat. Lisa tiba-tiba menggeliat, lalu menarik tangan kiri Jungkook. Jungkook berjengit terkejut, namun ia membiarkan Lisa memainkan jemari dan menekan-nekan telapak tangannya.
"Tanganmu masih saja besar dan hangat," gumam Lisa, namun Jungkook bisa mendengarnya dengan jelas. Jungkook merasakan darahnya berdesir dan jantungnya berdebar kencang saat jemari lentik Lisa mulai menari di pergelangan tangannya.
Entah karena pengaruh alkohol yang mereka minum di bar sebelumnya atau apa, namun atmosfer diantara mereka tiba-tiba berubah menjadi lebih 'intim' dan penuh hasrat bagi keduanya. Setidaknya bagi Jungkook, karena Lisa terlihat biasa saja meski kini telapak tangannya menempel pada telapak tangan Jungkook, gadis itu tengah membandingkan ukuran telapak tangannya dengan milik Jungkook.
"Kook, apa kau masih suka melihat bintang?" tanya Lisa tiba-tiba.
"Umm..yaa..mengapa kau menanyakannya?" Jungkook balik bertanya. Rasa gugup menghampirinya, dan Jungkook berusaha mengatur agar mimik wajahnya terlihat biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lover
FanfictionLover - studio album by Taylor Swift but this Lover is - lalisa x BTS ficlet by Brilliant Manoban