Setelah vani dkk ngisi perut dan ngobrol panjang lebar akhirnya memutuskan untuk kembali ke kelas,saat ia kembali ke kelas tiba tiba si katya ijin ke kamar mandi.
"Eh eh stop stop"
"why kat"jawab elyn elyn dianggukan semua temennya
"duh gue kebelet nih,gue ke kamar mandi dulu ya"
"mau kita temenin ga?"kata vani
"enggak usah gapapa yaudah gue ketoilet ya,kalian duluan aja nanti gue nyusul ke kelas"
"owh yaudah iya"jawab nanda
"kita ke kelas sekarang yuk"vita
"iya"jawab lisa dan dianggukan vani dkk
Katya POV
Saking kebeletnya ingin buang air kecil gue lari dengan sekuat tenaga melewati koridor demi koridor kelas yang masih ramai dengan siswa siswi dan sesekali ia menabrak orang orang yang ada di koridor.
"huuh akhirnya lega juga"sambil cuci tangan dan merapikan bajunya di westafel kamar mandi.
Ia melirik jam tangannya tak kerasa jam sudah menunjukan pukul 10.55 artinya sudah masuk kelas.
ceklek,saat keluar ia kaget dan hampir aja menabrak sosok cowo.
"eh sorry gue ga sengaja buru buru soalnya"
"gapapa"dengan wajah datarnya
"yaudah gue balik kelas duluan"dianggukan cowo itu.
Katya POV end
Vani dkk POV
Setelah katya pergi mereka pun melanjutkan jalannya menuju ke kelas tak lama kemudian mereka sudah sampai dikelas tak kerasa sudah hampir 8 menit katya tak kunjung datang.
"aduh...kemana sih tu anak lama banget udah hampir 8 menit loh"tanya lisa heboh
"iya tumben tumbenan si katya lama"jawab elyn
"udah kita tunggu aja ntar lagi juga dateng"vita
Tiba tiba dari arah pintu kelas"HAI GUYS GUE ADA NEWS HOT NIH"udah kenceng suara nyaring pula dan kebetulan suasana di kelas pun tak begitu ramai hanya ada beberapa orang saja sontak saja orang yang sedang di kelas kaget.
"katyaaa jangan teriak teriak napa"vita
"yee sorry"kata katya nyengir tak berdosa
"news paan?kepo gue"kata lisa pen tau banget
Diceritakanlah dari awal katya ke kamar mandi sampai selesai dan mo nabrak cowo.
"cowonya kea gimana kat"nanda
"ya ganteng sih tapi..."
"sayangn-nya cuek and dingin banget"Ga lama kemudian katya and friends liat vani yang lagi bengong gatau mikirin apa.
"apa jangan jangan cowo yang tadi pagi nabrak gue ya?ah tapi ga mungkin,kan enggak satu cowo doang yang cold disekolah ini" batin vani.
(Btw aku mau kasih tau kalo vani itu mempunyai feling yang tinggi,So apapun yang difelingkan vani terjadi.)
Sudah beberapa menit vani bengong akhirnya di sadarkan sama sahabat sahabatnya.
"van vani"kata elyn sambil mengayunkan telapak tangannya di depan mata vani tapi sayang itu ga ngaruh.
"vanii"kata vita mengguncangkan bahu vani tapi tetap saja ga ada hasilnya.
"ih kenapa si ni anak aneh banget tiba tiba ngalamun lagi"susul vita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy Becomes Mate
Teen FictionLangsung aja deh mampir ke cerita aku hehehe sengaja ga aku kasih desc ceritanya biar pada kepo.😄 Aku selalu berharap pada kalian semoga suka yaa sama ceritanya👌,Kalo suka boleh dong follow akun WP+voment and IG(bakal aku folbck ga maksa ko yang m...