LEYA POV
______Suara gaduh terdengar dari arah pintu kamar leya yang terus saja mengusik ia tidur.
TOK... TOK... TOK...
"LEYAAA BANGUN WOII"teriak seseorang dari arah luar kamar leya.
"WOI LEYAA BANGUNN UDAH SIANG INI NTAR LO TElAT LAGI GUE NGGA MAU Ya NANTI NGANTERIN LO KALAU TELAT GINI"teriak algerio saat membangunkan aleya.
Dan yang dibangunkan kan pun merasa terusik,akhirnya leya pun turun dari kasur kesayangannya yang empuk itu, dan dia mulai membuka pintu dengan mata yang belum sepenuhnya terbuka dan sambil menguap.
"Apsi lo berisik banget"marah aleya.
"Eeee,bussett gue udah bangunin lo bukanya terimakasih kek,ini malah marah²ga jelas" omel si algerio
"Emg sekarang jam berapa si?"
"Nih lo liattt jam 7.13"omong si geri yang sambil menunjukkan jam tanganya ke leya.
"WHATTT KENAPA LO GA BILANG DARI TADI SI GERRR!!!, ADUH MANA 2 MENIT LAGI GERBANG UDH DI TUTUP LAGII!! "Teriak leya yang sedang panik dan kemudian dia dengan buru²bergegas ke kamar mandi.
"Gue tunggu dibawah ya"teriak si geri yang sambil berjalan ke bawah
"IYAAA"jawab gue yang sedang di kamar mandi.
15 menit kemudian akhirnya leya sudah siap dengan baju sekolahnya yang rapi, kemudian dia bergegas untuk turun kebawah menyusul si geri yang sedang menuggu nya di luar.
Oiya lupa kasi tau:v leya manggil bang algerio,, geri, Oke back to topic.
Dan gadis itupun buru² menuruni anak tangga dengan tergesa gesa, karna sebentar lagi dia terlambat. Dan ia melihat sekilas org yang berada di ruang tamu. Dan ia pun langsung keluar
Sesampainya ia di halaman rumah, ia melihat geri yang sedang menuggunya."Lamaa amat si lo,mandi apa bedandan lo di kamar mandi"omel geri yang sembari dari tadi menuggu leya yang tidak turun².
"Yeuu,lo tau kan gue ga suka dandan, ya jadi maklum aja kalau gue lama dikamar mandi"jawab leya sambil memasang tali sepatunya.
"Udah buruan napa elahh, udah sejam gue nugguin lo dari tadi"geram si geri
Yang melihat leya dari tadi belum siap dengan sepatunya."Sabar napaa"ketus leya.
lalu mereka pun masuk ke mobil dan keluar dari pekarangan rumah mereka.
Oiyaa kalau ade gue sama gue satu sekolah tapi dia udah berangkat duluan, nthla dia katanya ga mau bareng sama gue, dan kalau dia sama abg gue baru dia mau pergi, tapi kalau ada gue nth kenapa dia gamau. Dan satu lagi nama bokap gue theo denova dan nyokap gue Larasati hidayah.
Back to topic.
________saat gue mau turun dr mobil abg gue,tangan gue di tahan sama abg gue.
"Tunggu ya"ucap geri sambil memegang tangan gue yang mau turun.
"Kenapa bang"jawab gue sambil menatap ke geri.
" itu gerbangnya udh di tutup, gmn lo mau masuk?.
"udh tenang aja, gue mah bisa nanganin nya". Ucap gue dengan santai dan keluar dari mobil.
"Ohh..ya udah sana, semoga berhasil" ucap geri sambil menyemangati gue.
"oke"jawab gue
"Oiya nanti gue ga bisa jemput lo soalnya masih ada kelas"ucap geri yang
Masih di dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEYA~~
Teen Fiction"Terkadang mudah untuk menerima sebuah kebenaran Tapi susah untuk menerima sebuah kenyataan" -AL- ____________ "Yakinlah selepas hujan pasti ada pelangi Dan setelah kesedihan pasti ada kebahagiaan":) -AG- "Ini kisah tentang seseo...