*******
Di kediaman rumah angga, dia sudah membersihkan badan nya yang lengket dengan keringat setelah pulang sekolah, kemudian setelah makan dia berkutik dengan laptop nya mengerjakan tugas. Dan mendapatkan notifikasi dari hp nya, ternyata itu dari geng mereka dan grup sekolah yang sedang ramai dibicarakan, entah apa yang mereka bicarakan angga pun bingung dan ia hanya membiarkannya dan melanjutkan kerjaannya.
Tapi berkali kali notif tersebut berbunyi dan membuatya merasa tidak fokus akhirnya ia pun menyerah dan membuka ponselnya
HUMANN TDK ADA AKHLAQ!!(4)
Rafinjay
P
P
P
PWoii lu pd kemana si?!
Faris bukn paris
Paan, njirr lu nyepam kuker amat😆
Rafinjay
Diam lu nyett_-Ehh ini penghuni gc pd kemana njir sepi bat dh-,, kyk hati gue.
Faris bukn paris
Lah bru tau lu hti lu hampa😆
Itu kemana simpanan lo selama ini? Tumben hati lo sepiRafinjay
Bcd lu_-Faris bukn paris
Dih ngegas, pms lu😆Rafinjay
Bcd_-Ehh ini si @angga sm @kev mn si kok g mncl² dh perasaan?
keva
Bcd_-Angga
Bcd_-Rafinjay
Lh kompakan cieee😆,
Wehh gue ada berita hot nieeee
Tau ga lu pada si lora kemaren kegep di club
Weii pd kemana si lu pada ahh g seru lu-,Rafi menceritakan anak kelas ipa sebelah kelas mereka dan menjadi trending topik bagi murid murid di kelasnya.
Faris bukn paris
Lh kok gue baru tau njir😭
Gmn² habis itu?Rafinjay
Lu si molor terus di kelas ga tau berita kayak gituan_-
Gue tanya sama mantan pacar gue katanya dia panggil ke ruang BK, ywdh gt aja si dia bilang, dia gatau secara detailnya.Walaupun rafi terkenal fuckboy tapi dia tetap menggangapnya sebagai teman selagi itu mantan mantan dia.
Faris bukn paris
Cailahhh, sok akrab ama mantan lu😆
Rafinjay
Bcd lu_-Sedari tadi angga hanya membaca dan tidak menarik untuk ikut nimbrung dengan mereka, sedangkan keva dia hanya membisukan chat nya karna membuatnya terganggu.
angga pun meletakan ponselnya di atas meja dan ia pun berjongkok mengambil sebuah kotak sedang berwarna hitam dengan hiasan pita di atasnya. ia bingung kenapa ada kotak dibawah kolong meja dia, setaunya tidak ada orang yang pernah kasih kotak tersebut.
"KAKKK!!! KELUARR CPTT!" teriak nina depan pintu angga.
Angga yang tadinya ingin membuka kotak tersebut, mengurungkan niatnya karna teriakan dari adiknya itu.
"Ck, knp lgi sih" gumam nya.
angga pun membuka pintu. "Apa? " tanya angga datar."Tuh dicariin sama mama"
"Yaudah bentar lagi gue turun"
"Buruu, ntr gue lagi yang kena marah gara gara lu lama banget keluarnya"kesal nina.
"Hmm" dehem angga.
Sepeninggalannya punggung nina dari pintu, ia masih menatap kotak yang dibawah kolong meja, antara dia teringat sesuata dan tidak sama sekali dengan kotak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEYA~~
Novela Juvenil"Terkadang mudah untuk menerima sebuah kebenaran Tapi susah untuk menerima sebuah kenyataan" -AL- ____________ "Yakinlah selepas hujan pasti ada pelangi Dan setelah kesedihan pasti ada kebahagiaan":) -AG- "Ini kisah tentang seseo...