Hi! Hi! Hi!! Haiiiiii?
Ketemu lagi deh kita.
Kali ini aku publish cerita baru gengs. Eits sebelum baca aku saranin itu baca disebelah dulu.
Apa judulnya ade ade?
SEPTHIAN.
Kang asep yak. Tapi kalo ga mau baca gpp kok, nnt kalian bingung sendiri hihi.Oke oke, kan diceritain sebelum nya. Di kang Asep atau 'SEPTHIAN' aku kasih POV nya si Ara.
Disini aku akan kasih sudut pandang nya si Septhian gengs.
Banyak yang nanya juga, knp cepet banget tamat nya. Ya karna aku mau cepet aj, biar baca nya g ribet hehe.
Duh udah deh bnyk bacot nih gue.
Sebelum baca klik tanda bintang dipojok kiri bawah. Jangan lupa tambahkan ke daftar pustaka kalian.Biar ga ketinggalan notif dari akuuu.
Oke selamat bersenang-senang bersama Septhian di part ini.
✨Happy reading✨
**
Dia gadis yang membuat ku uring-uringan tak menentu.
Gadis yang berusaha bahagia padahal aku tau dia tak mampu.
Berusaha membuat yang lain tertawa dan merasakan kebahagiaan walau diri nya sakit.
Dia Ara, gadis ku.
Gadis yang ku pinta untuk menjadi pacar ku. Aku tidak main-main dengan permintaan ku itu.
Aku benar-benar tulus mencintai nya. Aku tau dia pun mencintai ku dan menyayangi ku.
Yang kalian tau, aku lelaki yang menyebalkan karna begitu cuek kepada gadis ku.
Yang kalian ketahui aku begitu dingin kepadanya.
Aku sangat irit bicara kepada nya.
Kalian juga tau. Aku hanya begitu kepada nya. Jadi, tolong kalian perhatikan. Apakah kalian pernah melihat tatapan ku?
Aku begitu menyayangi nya sampai aku bingung harus mengutarakan nya bagaimana, karna jujur ini yang pertama untuk ku.
Aku begitu ingin menjaga nya sampai aku lupa ternyata dia tersakiti oleh sikap ku.
Aku hanya tidak ingin dia menjadi incaran para lelaki di sekolah ku atau para perempuan yang begitu agresif di sekolah ini.
Ara begitu menarik, dia sangat susah untuk di abaikan.
Terkadang ketika aku bermain futsal. Dia begitu imut sampai membuat ku harus kehilangan fokus.
Dia Ara ku, kekasih kecil diam-diam yang aku selalu doa kan. Aku impikan kelak menjadi teman hidup ku.
Septhian Hadinata.
**
Gimana gengs? Ada yang mau lanjut? Atau kita stop disini aja?
Eits sebelum kalian meninggalkan lapak ini tambahin dulu dong si ARA ini ke perpustakaan kalian, agar tidak ketinggalan notip.
Oh ya jangan lupa mampir ke lapak sebelah cuy, adakah dari kalian yang kangen Nathan?
Cus ke lapak si Nathan. Ada di work aku.Atau yang belum ke lapak si SEPTHIAN, cus ke sana beb. Biar paham alur nya cerita ini.
Thanks udah baca dan tetap jaga kesehatan gengs.
Bay bay✨
ARA©2020
KAMU SEDANG MEMBACA
ARA | Completed ✔
Teen Fiction#2 ** ga bisa kasih spoiler beb. btw ini ada sangkut paut nya Sama Septhian, jadi yang belum baca SEPTHIAN. cus baca SEP SEP dulu. biar apa gengs? biar paham hehe oke deh cuss langsung buka gengs. ** HAPPY READING ✨