|DON'T GO|
.
.
.
BXB
Baekhyun menghela kecewa karena mereka telah sampai ditempat tinggal kyungsoo, padahal ia berharap sekali jika rumah kyungsoo jauh jadi mereka bisa sedikit menghabiskan waktu bersama.
"Wah kau memiliki toko kue kyung?". Tanya baekhyun saat melihat bangunan rumah dengan beberapa kursi dan meja di bagian luarnya.
"Iya. Tapi belum dibuka baek aku dan eomma sedang mempersiapkannya". Balas kyungsoo dengan mengulas senyum dibibir hati miliknya. Baekhyun menatap kyungsoo lekat ia seakan melayang layang ke angkasa saat melihat senyuman manis itu.
Kyungsoo menatap baekhyun heran ada apa dengannya kenapa senyum senyum sendiri. "Yak! Baekhyun kau kenapa?".
"Huh? ti-tidak aku tidak apa-apa kyung hehe". Baekhyun hanya menyengir menunjukkan deretan giginya saat ketahuan sedang memperhatikan namja mungil didepannya ini. Tak lama seorang perempuan paruh baya keluar dari bangunan rumah tersebut.
"Kyungsoo sudah pulang". Wanita itu lantas berjalan menghampiri putranya, Eomma kyungsoo mengernyit heran menatap siapa yang berada disamping putranya saat ini.
Kyungsoo menolehkan kepalanya dan tersenyum menatap eommanya. " Nee eomma, ah iya perkenalkan dia baekhyun temanku disekolah".
"Annyeong. Saya baekhyun teman kyungsoo". Baekhyun mengenalkan dirinya dan membungkukkan badannya dengan sopan.
Eomma kyungsoo tersenyum melihat baekhyun sepertinya dia anak yang baik dan sopan. "Eomma kyungsoo, ayo kyung ajak baekhyun masuk kedalam".
Kyungsoo lantas beralih menatap baekhyun, baekhyun pun dengan senang hati menerima tawaran Eomma kyungsoo dan menganggukkan kepalanya. Mereka bertiga lantas masuk kedalam rumah, rumah yang tidak besar namun nyaman. Terlihat beberapa meja, kursi dan juga satu etalase besar disana.
"Kalian duduklah dulu eomma akan membuat minum". Ucapnya dengan tersenyum.
"Aku akan membantu". Kyungsoo hendak bangkit dan mengikuti eommanya namun di larang, eommanya menyuruh kyungsoo untuk tetap menemani baekhyun.
Eomma akan membuatnya sendiri, temani baekhyun saja nee". Balasnya kemudian berjalan meninggalkan mereka berdua.
Tak ada percakapan antara baekhyun dan kyungsoo hening sejenak hingga eomma kyungsoo datang dengan membawa nampan berisi dua gelas jus dan juga sepiring bolu coklat yang telah dipotong potong.
"Eomma tadi membuat bolu ini kalian harus mencobanya". Ujarnya meletakkan nampan berisi jus dan bolu. Kyungsoo dan baekhyun tersenyum sumringah mereka mengambil bolu coklat itu kemudian memakannya
"Wah. Ini sangat lezat, gomawo bibi". Baekhyun menyukai bolu itu, bolu yang lembut dengan aroma coklat yang lumer. Jangan lupakan baekhyun sangat menyukai kue apapun yang berbau coklat. Ia tak henti hentinya menyuapkan bolu itu kedalam mulutnya.
Eomma kyungsoo tersenyum saat melihat baekhyun menikmati dan menyukai bolu buatannya."Sama-sama. Habiskan nee, eomma akan kembali ke dapur kalian mengobrol lah".
Kyungsoo mengangguk menatap ibunya. Pandangannya beralih pada baekhyun yang memakan bolu dengan sedikit tergesa gesa, Kyungsoo tertawa kecil melihatnya. Baekhyun yang sadar akan tatapan kyungsoo kemudian berbalik menatap
"Kenapa tertawa. Apa mulutku penuh dengan coklat?". Tanya baekhyun sembari memeriksa bibirnya dengan tangan.
"Tidak baek. Hanya saja jangan terburu buru, kau bisa tersedak nanti". Balasnya mengingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T GO || CHANSOO
Romance[DON'T GO] BXB⚠️ Seseorang yang tidak pernah menangis untuk siapapun, kini menangis diwaktu yang lama menangis karna kebodohan dan kesalahan yang ia perbuat. •I will never get tired of loving you. I admire the way you make me fall in love with you m...