1.Awal🌻

189 28 45
                                    

Lembaran baru
Kehidupan baru
Teman baru
Rumah baru
Pacar baru,eh kepeleset

Pagi yang cerah membuat matahari menyentuh kulit gadis itu,ya dia Latifah putri Ayodhya.masih saja terlelap dalam mimpinya.

"Latifahhhh bangunn udah siang,liat sekarang jam berapa." ya dia mama latifah namanya Lala.

"Argh,bentar lagi maaaa." Masih setia menutup matanya.

"Kamu ini gimana,kan kamu sekarang jadi murid baru di sekolah baru,ayo bangun jangan sampe telattt." ucap Lala

"Mama tunggu dibawah,mama siapin sarapan." Wanita paruh baya itu keluar dari kamar anaknya.

"Hmmm." Sambil membuka mata perlahan dan menggusikan dengan tangan,matanya masih remang remang.

"Huaaaaaa,aku masih ngantuk."
Mengambil sikap duduk dan masih mengumpulkan nyawanya

Satu detik

Dua detik

Tiga detik

Bangkit dari tempat tidur,tak butuh waktu lama setelah membersihkan diri,menuju meja rias dia memakai rok dan baju baru ya dia akan memulai sekolah baruuu.sedih rasanya meninggalkan banyak kenangan dijakarta.Latifah biarkan rambutnya terurai,rambut yang melebihi bahu tersebut.

Dibawah sudah ada Dhio papanya,dan farel adiknya dia baru menginjak kelas 3 SD.

"Pagi kakakkkuu yang cantikkkk." ucap farel

"Hmm." balasku dengan muka sedikit ditekuk

"Masih aja cemberut." balas dhio
"Oh,iya papa ga bisa antar kamu ke sekolah baru."

"Lah terus nnti gmn?"

Lala yang baru beres dari dapur dan menyajikan makanan

"Tadi mama udah telpon pihak sekolah,tinggal masuk aja ke ruang kepala sekolah,nanti kamu dikasih tau kelas mana." sahut Lala

"Trus kesana naik apa?kan aku gatau daerah inii maa,ntar kalo kesasab,trus diculik gimana?" ucapku

"Tinggal pesen ojol aja."Dhio menyaut

"Hmm." benar benar menyebalkan memang batinku.
Hanya perlu menunggu 5 menit,ojol datengg

*****
"Neng udah sampe." ucap ojol

"ini uangnya." ucapku

Hanya perlu membayar 10k aja.dan perjalanan memakan waktu sekitar 15 menit.
Latifah melihat arloji ditangannya jam sudah menunjukan 06.50.latifah masuk melewati gerbang bertuliskan SMAN 72 BANDUNG dan ada penjaga sekolah.

Apa gue salah pake baju kali ya,perasaan engga deh sama kayak mereka.lah napa mereka liatin gue gitu amat,batinku.ah bodo.

Latifah mulai masuk dan menelusuri lorong lorong sekolah.
Duh dimana sihh?!,ah itu dia,lagian sekolah ini ga seluas sekolah dijakarta dulu jadi gak perlu repot nyari sana sini.

Tok..tok..tok...

"Masuk."suara berat paruh baya itu menanggapi

"Saya latifah putri ayodhya murid baru,dan saya di suruh kesini,buat nentuin kelas."

"Oh,iya kamu murid baru pindahan dari jakarta itu kan?" Latifah hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Kelas XI IPA 2." ucap kepsek

"Mari saya antar."wanita paruh baya dengan badan cukup berisi,panggil saja Bu Hany dia guru Indonesia.

Tok..tok..tok..

LatifahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang