NISKALA

27 3 0
                                    

"NISKALA, tungguin gue!!"

"NISKALAA, jalan Lo cepet amat sih, Lo pake sepatu super ya? Beli dimana sepatu nya kalo boleh tau? Biar gue bisa mengejar cinta Lo!"

"NISKALA LO MAU KEMANA SIHH??! Mau cari gue kan pasti? Tapi kan gue ada di belakang Lo?!!"

"NISKALAA, Lo ganteng deh, gue aja sampe mau terbang liat lo, sayangnya Lo dingin kaya es di benua Antartika, tapi gapapa ko gue siap sedia buat es nya leleh!!"

"NISKALAAAAAA, LO SODARAAN YA SAMA ELSA, LO ADIK TIRI SI ANNA KALI YAA!!"

Saat ini seluruh siswa siswi yang ada di lorong sekolah SMA Angkasa Nusa Bakti digemparkan oleh teriakan dan celotehan seorang siswi berambut panjang, dengan jepit rambut disebelah kiri nya yang bername tag Shilla Diana Callista. Mereka tidak heran apa yang sekarang Shilla lakukan, karena hal itu sudah biasa mereka lihat. Shilla sedang mengejar seorang siswa yang sedang berjalan cepat di depannya, dia tinggi, putih, dengan seragam yang acak-acakan,dan dia selalu memakai bandana di kepalanya yang bersimbol N disampingnya, dia adalah idola dari semua siswi SMA yang bersekolah di sana. Siapa lagi kalau bukan si pangeran es abadi Niskala Putra Narendra.

"Woi,NISKALAA Lo budek apa tuli sih? Dari tadi gue ngomong berasa ngomong sama tembok tau gak?" Celoteh Shilla

Niskala berhenti, dan berbalik pada Shilla dengan tatapan tajam yang ia miliki.

"Lo bisa gak sih, nggak ngikutin gue terus..? kayak kutu aja Lo" ucap Niskala datar namun pedas

" Iya gue emang kayak kutu kok :) "
.
.
.
" Kutunggu kamu mencintai ku" lanjut Shilla

"Ga jelas Lo" ucap Niskala lalu berbalik meninggalkan Shilla

"Iih Niskala Lo pasti baper kan sama kata kata gue!! Ngaku Lo pasti baper kan, jangan sok jaim deh!" Ucap Shilla sambil mengejar Niskala

" Bisa gak sih, Lo gak ngikutin gue? Lo itu ganggu tau gak!" Niskala pergi tanpa memperdulikan Shilla

Ada sedikit perasaan sakit di hati Shilla karena perkataan Niskala tadi, tapi Shilla mempunyai hati sekuat baja. itu sudah biasa untuk Shilla.

Suatu saat nanti gue yakin, gue bisa buat Lo suka sama gue Niskala, gue ga akan nyerah- Shilla

06/05/2020

_______________________________________

Maaf ya kalo ceritanya jelek,
sebenernya ini cerita udah lama di draf, tapi malu buat publish hehe :v tapi juga sayang kalo di simpen terus.

Okee makasih udah baca...
Jangan lupa di vote ya untuk lanjutannya....

😉😉

-ARS

NISKALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang