3 || Devan selvagio Adhitama

13 1 0
                                    

Hai guys up nih ,hehehe
Abisnya aku gabut banget👌

Jangan lupa vote ges👍

Maaf kalau gaje🤣

🕊️🕊️🕊️

"DEK BANGUN UDAH JAM 7!!."

seketika Fani terbangun dari tidurnya karna kaget mendengar teriakan abangnya itu.

"ABANG KENAPA GAK BANGUNIN SIHHH!!"yang di teriaki hanya mengangkat bahu acuh.

"Ish nyebeli banget,di hukum deh gue"gumamnya.

Fani masuk ke kamar mandi setelah itu Fani memakai pakaian sekolah ,dan turun untuk berpamitan.

"Mah,pah,bang Fani berangkat dulu ya Babay"Fani menyalami kedua orang tuanya dan abangnya.

"Sayang!,makan dulu"

"Gak usah mah!,udah telat"

Fani pun sampai di sekolahnya ,Fani keluar dari mobilnya dan berlali melewati koridor dengan terburu buru.karna takut guru sudah datang
Dan ini hari ke 4 Fani sekolah di sini.

Fani terus berlalu tanpa melihat ke belakang,hingga...

Brukk

"Aduhh,hati hati dong sakit tau gak!"bentak dirinya.

Yang di bentak hanya diam menatap Fani acuh.

Karna tidak ada jawaban Fani mendongakkan kepalanya,matanya melihat seorang laki laki yang menurutnya sangat tampan,dengan hidung mancung,kulit putih,dan bibir yang merah alami.

Fani bangkit lalu menepuk nepuk bokong-nya karna kotor,Fani menatap laki-laki di depannya.

"Bukanya minta maaf,gak punya mulut Lo!"

Cowok itu tidak menjawab pertanyaan Fani,ia malah menatap Fani datar dar pergi melewati Fani.

"Aduhh lupa gue,pasti udah ada guru"katanya seraya menepuk jidatnya.

Fani melanjutkan jalanya,sesampainya di depan kelas Tifani melihat dari celah pintu yang terbuka.fiuhh guru belum datang.

Fani berjalan dan duduk di kursinya.
"Fan,Lo ngapa telat dah"tanya viola.

"Ck,berisik!"jawab fani sinis.

"Ngapa lo,dateng dateng muka-nya udah kaya gitu?pasti ada masalah ya?"tanya Sonya.

"Jadi gini tadi,kan gue telat terus gue lari lari di koridor karna gue takut ada guru,eh tiba tiba ada yang tabrak gue,gue ngangkat kepala gue tuh buat liat siapa yang udah nabrak gue,dia cowok ganteng sih menurut gue,terus gue marahin dia.tapi bukanya minta maaf dianya malam pergi kan sebel"jawab fani panjang lebar.

"Cowok ganteng?siapa namanya?"tanya Sonya,sedangkan Viola hanya diam ,dan menyimak apa yang dikatakan oleh sahabatnya itu.

"Mana gue tau bodoh,gue kan anak baru!"ucap fani kesal.

"Ciri ciri aja deh,Lo kan tau semua gue itu pecinta cogan SMA Garuda jadi gue tau. "kali ini Viola yang berbicara karena ia penasaran siapa cowok itu.

Devano dan TifaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang