4 || sahabat

9 1 0
                                    

Akhirnya Fani dan kedua sahabatnya sampai di rumahnya,dan turun ke dari mobil.

"Fan,gue boleh nginep di rumah Lo gak?sampai Minggu,soalnya orang tua gue lagi ke Bandung nenek gue sakit.tadi nyokap ngabarin."Fani hanya mengangguk dan tersenyum

"Boleh lah,masa gak boleh"
"Makasih fan Lo emang sahabat terbaik,gue sebenernya bisa di rumah tapi gue kesepian di rumah cuman ada pembantu"jelas sonya

"Iya gue ngerti"tiba tiba Viola berteriak.

"HEH!,KALIAN JAHAT BANGET YA NGINEP GAK NGAJAK GUE!

"Ih gue kan gak tau,gue kira Lo gak boleh"ucap fani

"Gue itu boleh boleh aja asal izin"jelas Viola sambil bersedekap tangan.

"Yaudah kalau gitu,jadi Lo mau ikut nginep?."tanya Sonya

"Mau dong,bentar gue telfon mamah gue dulu buat izin"lalu viola menelfon mamahnya dan mamahnya memberikan izin.

Fani dan Sonya menaikan kedua alisnya seolah berkata'gimana?',Viola menjawab dengan anggukan,dan mereka tersenyum.

"Yaudah yuk masuk,sampe lupa gue kita mesih di luar"

Kamar fani~

"Guys,nonton exo mau gak?"tanya Sonya,dan di balas anggukan oleh keduanya.

"Kuy lah"jawab keduanya serempak.

"SEHUN GANTENG BANGET OMG!!, BISA BISA PINGSAN GUE!"

Fani menonyor kepala Viola"lebay Lo,lagian gantengan juga D.O".

"Apa apaan, ganteng an juga Chanyeol"

Mereka bertiga terus menonton KPop kesukaan nya,hingga tidak terasa sudah malam hari.

Mereka menguruskan untuk mandi,karna kedua sahabat Fani tidak membawa pakaian jadi dia menyuruh pembantu mereka untuk mengantarkan.

"Gue mandi duluan ya, kalian seterah mau mandi di mana di bawah ada,di kamar tamu juga ada"ucap Fani lalu masuk ke dalam kamar mandi.

"Eh Vi anterin gue kebawah yuk,pembantu gue dah nyampe"

"Yuk, kebetulan pembantu gue juga udah nyampe"

Mereka berdua langsung turun kebawah kemudian kembali ke kamar,lalu mereka berdua pergi ke kamar mandi.viola di kamar tamu dan Sonya di kamar tamu yang berada di bawah.

Sekitar 25 menit mereka pun selesai,dan kembali ke kamat Fani untuk menonton Drakor.

"Jadi kita mau nonton Drakor apa?"tanya viola.

"Gak tau"jawab Sonya

"Gimana kalau kita cari di Instagram?"tanya fani. Dan di balas anggukan oleh keduanya
Mereka bertiga terus mencari di hp masing masih.

Sampai akhirnya.....

"GUE TAU!"ucap mereka serempak dan saling bertukar pandang.

"APA?"ucap mereka kembali bersamaan.

"Ih ko bareng sih?,gue duluan ya?"- Sonya

"enak aja Lo,gue tau pasti pilihan lo gak seru.gue dulu lah pasti seru!"

"Apa apaan gue dulu"sela Fani.

"Ok,biar adil gimana kalau kita jawab barengan"saran Sonya dan di balas anggukan

1

2

3

"THE WORLD OF THE MARRIED!!"kata mereka bertiga dan mereka saling bertukar pandang.

Devano dan TifaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang