Park Jisung menatap ragu tiket pesawat yang sedang dia pegang, pertengkaran dengan sang ibu tadi pagi adalah yang terparah jika dibandingkan yang pernah terjadi sebelumnya. Tekadnya sudah bulat, ia akan ke korea meski dengan informasi yang minim tentang tentang negara kelahiran ibunya itu.
Jisung hanya ingin mengetahui siapa ayahnya, kenapa hal itu saja sangat sulit. Ia selalu mendapat cerita bahwa sang ayah adalah pria yang baik, lemah lembut, tampan dan kaya raya. Justru sang ibulah yang buruk karena meninggalkannya apalagi dalam keadaan hamil. Jika itu memang benar kenapa selama lima belas tahun sang ayah tidak pernah sekalipun mencarinya. Bahkan Jisung harus memakai marga sang ibu agar--
"Berapa lama lagi pesawatmu akan berangkat?"
Mata Jisung membulat mendengar suara sang ibu yang kini duduk di sebelahnya. Apa ibunya juga akan ikut ke korea?
"Mom.. bagaimana.. ak--"
"Aku tidak akan melarangmu lagi, tapi asal kau tahu saja aku tidak akan membantumu sedikitpun. Jika saja bisa, ibu akan menghalangi bagaimanapun caranya agar kalian tidak bertemu. Kau akan mengacaukan semua rencana yang sudah tersusun rapi. Aku melakukan semuanya juga demi dirimu, Jisung ah."
"Kenapa Ibu sama sekali tidak mau mengerti." Jisung kembali tersulut emosi. Ia sudah bosan dengan penjelasan sang ibu yang itu itu saja.
Ibu Jisung yang sudah pasrah dengan kehendak anak semata wayangnya itu berdiri lalu meninggalkan Jisung sendiri.
"Hanya beberapa hari, aku akan kembali." Gumam Jisung sembari melihat punggung sang ibu yang semakin menjauh.
Tbc.
Haiiii,
Ada yang pernah baca cerita ini?
Dulu cerita ini memang udah pernah dipubulish di akun woelmixMeskipun aku repost tapi ada beberapa nama yang aku ganti baik cast maupun penokohannya.
Naaaahh...
Siapa diganti siapa?
Boleh ditunggu di part selanjutnya😁
Jangan lupa komen dan juga bintangnya kudi pake wajib ya,
Thank youuuuu 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Appa
FanfictionJisung dibesarkan hanya oleh sang ibu sehingga begitu penasaran dengan sosok sang ayah. Ibunya pernah mengatakan bahwa sang ayah adalah orang yang baik, penyayang dan juga lemah lembut. Namun setelah Jisung melakukan sedikit pencarian di negeri kel...