JM
Sebenarnya JM bukanlah nama perusahaan, tapi hanya organisasi yang terdiri dari pemilik perusahaan multinasional yang kebetulan adalah sahabat lama dan bergerak di bidang berbeda. Dulu orang tua mereka meyatukan anak-anak mereka yang juga sudah sukses di usia sangat muda agar tetap berada di lingkaran yang sama. JM terdiri dari pemilik Myeon, One Bank, D. Rufi, Downn, Bearry dan Wiils. Setelah beberapa saat JM terbentuk Myeon pecah menjadi dua dan salah satu pecahannya adalah The Joice. Myeon yang tersisa kembali pecah dua hari sebelum Kim Junmyeon meninggal. Pecahan baru Myeon disebut sebagai New Myeon. Jadi Myeon yang sekarang terpecah menjadi tiga, Myeon - The Joice - New Myeon.
Jika dilihat dari besarnya saham dan pendapatan kedelapan perusahaan tersebut, Myeon sampai saat ini adalah yang terbesar, disusul kemudian D. RUFI, New Myeon dan The Joice lalu terakhir adalah Wiils, sedangkan One Bank hanya berkutat pada bidang perbankan, Downn di bidang kuliner dan Bearry di bidang fashion dan perhotelan. Sebagai yang tertua dipilihlah Kim Junmyeon sebagai ketua JM. Setelah Kim Junmyeon meninggal posisi ketua dilimpahkan kepada istrinya, Han Joohyun yang telah berganti marga menjadi Kim Joohyun.
Cast.
Bukan berdasarkan tokoh utama ya, author urutinnya dari JM
Exo Suho as Kim Junmyeon
> Pemilik Myeon generasi kedua sekaligus Ketua terdahulu JM.
> Meninggal karena kecelakaan lima belas tahun yang lalu.
> Sebelum meninggal Junmyeon menghibahkan sebagian saham Myeon (New Myeon) kepada seseorang yang tidak diketahui oleh member JM yang lain kecuali Sehun.
> Saat ini Myeon dan New Myeon berada dibawah kepemimpinan dual leader yaitu Kim Joohyun dan Oh Sehun.
> Orang terdekat Park Jinyoung.Red Velvet Irene as Han Joohyun / Kim Joohyun
> The Queen, tidak ada ratu yang ingin dijatuhkan oleh orang lain.
>Istri mendiang Kim Junmyeon.
> Medapat sebutan Ketua sesuai dengan posisinya sebagai pemimpin JM saat ini.
> Ada hubungannya dengan kecelakaan Oh Jisung.Red Velvet Yeri as Kim Yerim
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Appa
FanfictionJisung dibesarkan hanya oleh sang ibu sehingga begitu penasaran dengan sosok sang ayah. Ibunya pernah mengatakan bahwa sang ayah adalah orang yang baik, penyayang dan juga lemah lembut. Namun setelah Jisung melakukan sedikit pencarian di negeri kel...