Apes..

74 5 1
                                    

Sabtu 02 Mei 2020

Tika Pov

Kring...Kring...

"Bangun ka....Bangun sholat subuh,udah di tungguin papa sama mama tu..."

"Iya...ini aku bangun.."

"Cepet!!,kalau ngga abang dobrak nii pintu!! Satu....dua..ti..."

"Iya nih iya udah bangun..,udah ayokk.."

"Nah gitu dong.."

(Setelah selesai sholat dan mandi kita langsung ke meja makan dan tiba² abang gue ngomong sama papa)

"pah tau nga Tika tu kalau bawa motor suka ngebut lo.."(Rizal)

"Benar ka?"(papa)

"E..enga kok pah,abang cuma boong tuu.."

"Bener pah..,coba aja tanya sama temen²nya"(Rizal)

"Lah,abang sendiri emang ngga apa?!bawa mobil udah kaya pembalap aja!!"

"Masih mending abang udah punya SIM lah elu umur aja baru 16 belum punya SIM udah main ngebut aja.."

"Gue kan lagi bu..."(Belum selesai ngomong udah di potong sama mama)

"Udah²,kalian sama-sama salah.."

"Denger in tu apa kata mama kalian,sekarang motor Tika papa sita selama 1 minggu,kamu berangkat bareng abang kamu"

"Kok.....?"

"Iya kamu kan masih di bawah umur dan juga belum punya SIM takut nya kenapa²"(papa)

"Iya deh iya"(gue liat abang gue lagi ketawa in gue"

(Setelah selesai makan papa pamit berangkat ke kantor nya karna ada meeting,papa kerja jadi CEO di perusahaan keluarga yaitu perusahaan Ananta)

"Ma,bang,ka,papa berangkat ya Assalamualaikum.."

"Waalaikumsalam"(jawab serempak)

"Kalu gitu abang sama Tika juga berangkat deh mah..,takut telat"(Rizal)

"Ya udah Hati-Hati jagan
ngebut..!"(Mama)

"Siap ma!!"(Rizal)

"Asalamualaikum..."(ucap serempak)
______________________________________

Setelah sampai parkiran sekolah kita turun dari mobil dan disana udah ada fans-fans nya abang gue,gue akuin abang gue ganteng,baik,walaupun kadang²ngeselin tapi kalau di sekolah dia tu dingin,irit ngomong,

"Ya udah deh bang aku langsung ke kelas males liat fans-fans abang yang alay-alay dan sok ke cakepan"

"Ya udah sana"

"Asalamualaikum.."

"Waalaikumsalam"

Dan waktu gue mau ke kelas tau-tau ada yang ngagetin gue dari belakang dan ternyata.....

"Ka..."

"Astagfirullah....kaget gue,ternyata bang adit kenapa bang?(dan ternyata itu bang Adit sahabat bang gue)

"Hehe,maaf tik gue bikin elu kaget"

"Gapapa bang snas aja kenapa sih emng nya"

"Rizal mana?

"Owh abang...tu di parkiran"

"Owh oke makasih"

"Eh,eh,eh bang"

"Kenapa?"

"Tumben sendiri biasa nya sama bang satria ama tu!?"

"Tu sapa? Arga?"

"Hmm.."

"Owh,pada di kelas,kenapa sih lo gitu amat ma arga nanti suka loo.."

"Hii...amit² gue suka ma orang kek gitu"

"Ya udah gue ke parkiran dulu soal nya mau nomong ma Rizal kalu nanti latihan basket pas istirahat"

"Okee.."

Ya arga,dia cowok ternyebelin menurut gue dengan sifat nya yang sok kepedean dan dingin dan sok cuek bikin gue gedek kalu liat dia entah kenapa dia kalau sama gue beda suka ganggu gue,dan dia banyak fans²nya sama kaya bang Rizal,bang Adit,dan bang satria,Dia ketos di SMA ini.
Sampai dikelas gua liat sifa dan mika,nama mereka adalah Asifa putri dan Gendis mika larasati

"Woyyy!!!,gue dateng"(Teriak gue)

"Wehhh,kaga usah teriak donggg"(Sifa)

"Iya kaya toa masjid komplek gue aja"(Mika)

"Hehe,maaf²"

"Eh,ka nanti ke mall yuk"(sifa)

"Mau beli apa?"

"Mau beli Novel.."(Sifa)

"Owh..,eh lo ikut ka?"

"Maaf,gue ngga bisa ikut kalian nenek gue sakit jadi gue sama orang tua gue mau kesana.."(Mika)

"Owh,oke gapapa semoga cepet sembuh..."

"Amin.."(Ucap bersamaan)

"Tapi nanti anter gue ke abang gue ya.."

"Kenapa?"(sifa)

"Dia ngomong sama papa gue kalu gu.."(Belum selesai ngomong tiba²guru dateng)

"Lo utang penjelasan ke kita.."(ucap mika,sifa)

"Hmm..

    _Skip jam istirahat_ 
 
  Kring...kring....

"Woy,Ayo udah laper nihhh..."(Mika)

"Iya iya sabar dongg.."(sifa)

(Dan saat kita lewat lapangan basket ada abang gua dan temen²nya)

"Ehh,ka tu abang lo ma temen²nya wehhh ada pacar lo juga tu ka.."(Mika)

"Pacar gue sapa?"

"Bang Arga..."(mika)

"Bhuwahahaha"(Sifa ketawa kenceng banget sampe²Kita di liatin sama orang²)

"Hii..,dia tu bukan pacar gue kapan juga gua jadian sama dia pernah akur aja engga..!"

"Eh sapa tau dia jodoh lo.."(Sifa)

"Iya,jodoh kan ngga ada yang tau"(Mika)

"Tapi kal.."Duk!!..(Gue belum selesai ngomong tau²ada yang nimpuk kepala gua dan ternyata yang nimpuk gue adalah...)

"Aduh!!!,sapa sih yang main bola basket!!,

"Gue kenapa!!.."(Arga)

"Ternyata elo yang main!!dasar.."(Ya dia Arga)

"Makanya kalau jalan tu liat²"(Arga)

(Tiba²abang gua deket in kita)

"Udah²ngga udah ribut,ka maaf in Arga dia ngga sengaja,ga lo juga salah main nimpuk²orang.."(Rizal)

"Ngga sengaja apa orang dia nahan ketawa.."

"Iyaaa,maafin gue ya gue ngga sengaja"(bang Arga ngomong gitu dengan nada sok di bikin dramastis,dan tentu nya dengan nahan ketawa)

"Hmm...,udah yuk langsung kekantin"(waktu gue balik badan liat dia ternyata dia malah senyum²ngga jelas)

"Ayokk.."(ucap sifa,mika)

"Eh,ka kok elo ngga tertarik sih sama bang Arga dia kan ganteng,pinter dan di balik sikap nya yang nyebelin ke elo dia juga baik.."(Mika)

"Huuh yaaa padahal hampir semua cewek sekolah kita ngefans sama dia elo malah engga.."(Sifa)

"Yaaa....emang gua ngga tertarik,ya masa harus di paksa sih cinta tu datang dari hati bukan dari pememaksaan kalau pemaksaan itu berati kita terobsesi doang.."

"Iya juga sihh.."(ucap sifa,mika)

(Setelah selesai makan kita langsung balik ke kelas,karna jam istirahat udah mau selesai?
      

                                          

Benci Jadi RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang