lari pagi?

36 6 0
                                    

Selasa 5 Mei 2020
.
.
.
.
Arga pov

Hari ini adalah hari minggu dan dimana gue,Rizal,Adit,dan Satria mau lari pagi di taman deket komplek nya Rizal

   "Udah..,ayo"(di sini Adit yang paling ngga sabaran kata nya sih mau nyari cecan²)

Dan setelah itu kita langsung berangkat ke rumah nya Rizal pakek mobil nya Satria,Dan setelah sampai di rumah nya Rizal gue liat Tika yang lagi nyiram tanaman.
   
    "Asalamualaikum tik,abang lo ada"(Adit)

"Waalaikumsalam,ada bang tunggu bentar gue panggilin duduk dulu"(katanya nunjuk bangku di teras)

5 menit kemudian Rizal keluar dan ada Tika di belakang nya mau nyiram tanaman lagi

"Dek,ngga mau ikut lari kita?"(tanya Rizal dan di jawab i gelengan)

"Ngga deh bang belum selesai nyiram nya,kapan²aja"

"Kan bisa nanti di lanjutin"(Adit)

"Emmm...masa aku cewek sendri kan ngga lucu kalau nanti orang²bilang Tu cewek pacar nya banyak banget yak tiga tiga nya di embat maruk banget gitu gimana?"(Ucap tika yang buat gue senyum²sendiri ngga jelas dan gue di kagetin sama bisikan nya satria)

"Eh lo napa senyum²sendiri masih waras kan?(satria)

"Ya iya lah!"

"Terus kenapa?"(satria)

"Gapapa hehe..."

"Aneh loo.."(satria)

"Eh kenapa kalian bisik²"(Tanya Rizal yang curiga sama kita)

"E..enga papa.."(ucap gue yang garuk² tengkuk gue yang ngga gatal)

"Ya udah ni lagi gimana?(tanya Adit yang ngga mau sabaran)

"Ya udah gini aja nanti biar Tika sama gue aja jadi ntar ngga ada yang ngira kalau kita pacar nya Tika"(ucap gue)

"Mencari kesempatan dalam kesempitan"(Rizal)

"Hehe,ketimbang kelamaan hayoo.."(ucap gue)

"Iya juga ya...ya udah lah nga papa"(Rizal)

"Eh,gimana dek?"(tanya Rizal dan di angguk i sama Tika)

"Ya udah deh..."(lanjut Tika)

Setelah itu kita semua langsung ke taman karena takut kesiangan

Benci Jadi RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang