ㅤ
ㅤ
accidently: we met up,
@petallical, 2020.
────────────────⟋ ⎙; cerita kita - binancadimas ⟋
Sabtu, 15 April 2017. Pukul 9 pagi, di kost tercinta.
Egi
────────Mika,
Lo belum bangun ya pasti?
Cepetan bangun!!!!
Abis ini gue ajak ke tempatMika terbangun selepas tumpukan notifikasi dari sahabatnya, Egi memenuhi ruangan kecil dengan deringannya. Diambilnya ponsel dari nakas nya. Kebetulan telepon darinya juga masuk.
" Apa sih lo bangunin gue pagi pagi? " ucapnya sambil mengusap ngusap matanya. " Lo itu ya, kemaren tidur jam berapa? " omel Egi diujung.
" Sekitar jam 2. Gue masih kejar papper dosen, lembur ppt buat besok senin. Gue presentasi, lo gak inget? " di seberang hanya ber-oh ria. Baru ingat, kalau sahabatnya yang satu ini memang sibuk. " Lo mau ngajak kemana? "
" Ada deh! Kita abis ini menelusuri Jogja, mau gak? Gue abis browsing, tenang kok lo pasti suka. Jam 12 ke stasiun! " sontak saja Mika gelagapan, " Lo kok- " tut. Telepon dimatikan sepihak.
Egi tertawa, berbanding balik dengan Mika yang masih ngedumel akan acara dadakan lagi lagi yang tercipta oleh Egi.
♚
Wira
─────────Mas Ian, hari ini latihan band nya libur dulu kata Mas Gilang. Tadi Mas Gilang mau ngasih tau Mas Ian, tapi batre HP nya abis.
Sekalian, kata Mas Gilang ditunggu di Stasiun Lempuyangan, mau diajak makan makan katane" Ck, apalagi toh rencananya anak anak ini? " decak remaja berpostur jangkung dengan gitar dipunggungnya.
Wira
─────────Wira,
Anak anak yang lain udah pada sampe?Belum semua Mas, tinggal Mas Ian sama Dimas aja yang belom.
Tapi Mas Gilang udah marah marah sendiri
Oh, Dimas baru aja dateng MasIni semalem rencanain nya? Kok baru tau sekarang gue, Wir?
Tau sendiri to Mas, nek Mas Gilang i sukae dadakan kaya tahu bulat.
Bukan gitu, gue tadi udah sampe depan studio.
Salahke Mas Gilang, aja aku.
Ponselnya dimatikan lalu dimasukkan nya ke saku celana. Posisi Julian sekarang lumayan jauh dari Stasiun Lempuyangan. Bermodal uang seadanya dan saldo ovo yang makin dikit, diputuskan untuk menunggu Bus Trans Jogja.
KAMU SEDANG MEMBACA
accidently.
Fanfictionaccidently: a journey about 30 days to enjoying their time together, for the last time. with Jae Day6 also Wendy ReVe as main cast. here you go: accidently. @petallical, 2020.