01

3.7K 158 12
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Malam itu hujan sangat lebat. Tapi tak seperti biasa. Malam itu keadaannya sangat tegang untuk seorang pemuda berumur 16 thn itu.

Kim taehyung namanya. Pemuda itu entah kenapa merasa gelisah sejak tadi.

Hingga indra pendengarannya menangkap suara yang asing dari depan pintu mansionnya.

"Suaru apa itu" monolognya.

Akhirnya dia berjalan kearah pintu utama mensionnya.

Meski ada banyak maid dan bodygurd dimansion itu.

Akan tetapi tak ada yang mau mendekat kearah pintu utama itu.

Dia bisa melihat sebuah kardus yang sedikit basah. Didalam nya ada bayi berumur 1 setengah thn.

Disana juga ada sepucuk surat dan taehyung akhirnya membuka dan membacanya.
_________________________________________

Maaf tae aku jeon luhan. Aku tau kau kesepian. Kau kenal aku kan?

Kau juga pasti tau itu siapa?

Iya itu jeon jungkook. Kookie kita.

Aku mohon jaga dia taehyung.

Mungkin saat kau menemukan kookie aku sudah tiada tae.

Maafkan imo mu ini tae. Imo tak barmaksud membuang kookie.

Sebenarnya ada orang licik yang sangat ingin menghancurkan keluarga jeon. Termasuk membunuh kami.

Aku titipkan berkas" penting perusahaan padamu tae.

Karena aku sangat tau kau akan bisa menjaga kookie ku dan juga perusahaan keluarga jeon.

Jangan kecewakan imo taehyung.

Tertanda

Jeon luhan
6:32 pm
_________________________________________

Tak terasa air mata taehyung mengalir. Taehyung tau kalau jungkook kedinginan makanya dia mengangkat dan menggendong bayi itu dan membawanya masuk.

"Bibi jung!!" Panggil tae pada kepala maid kepercayaannya.

Bibi jung adalah orang yang sudah lama bekerja dimansion keluarga kim. Dari waktu dulu taehyung masih bayi.

"Iya tuan muda" ujar bibi jung.

"Kau tau siapa yang aku gendong ini?" Tanya taehyung.

"Maaf tuan muda saya tidak tau" jawab bibi jung.

"Dia jeon jungkook. Putra tunggal keluarga jeon. Aku akan mengadopsinya bi. Karena imo ku jeon luhan menitipkan kookie padaku bi. Aku minta bantuanmu untuk merawat kookie saat aku pergi sekolah. Bisa kan bi?" Kata tae setelah menjelaskan pada bibi jung.

"Bisa tuan muda, lalu dia akan menjadi adik anda atau siapa tuan muda?" Tanya bibi jung.

"Aku akan mengadopsinya menjadi anakku. Karena kalau adik maka akan terpaut cukup jauh. Makanya aku mau dia jadi anakku saja" jawab tae.

Daddy kim & Baby kookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang