03

1.9K 70 8
                                    

.

.

.

9 tahun kemudian

Kim jungkook CEO dari JJ korp perusahaan nomer 2 didunia dan dikorea berumur 18 thn putra angkat kim taehyung CEO dari kth korp yang berumur 35 thn.

Ya itulah mereka. Sebenarnya taehyung dan jungkook itu bukan lagi pasangan ayah dan anak, tetapi suami istri.

Kenapa suami istri ya karena taehyung jatuh pada pesona seorang jeon jungkook. Mereka bahkan sudah memiliki anak bernama kim yugyeom dan kim mingyu. Putra kembar mereka.

Jungkook dan taehyung menikah saat jungkook berumur 15 thn. Itu karena kesalahan taehyung yang bikin jungkook hamil duluan.

Gak ada yang tau tentang itu kecuali sahabat" taehyung yaitu jimin, yoongi, dan hoseok. Dan sahabat jungkook kim bambam, kim seokjin dan kim namjoon.

Setelah beberapa bulan jungkook ngelahirin anak kembarnya.

Sekarang jungkook mau pergi kesekolahnya JJ haigt school. Sekolah punya dia sendiri tentunya.

Ya biarpun dia udah lulus sebelum dia ama taehyung nikah. Dia pengen buktiin apakah bener sekolah punya dia itu serem (bukan angker ya say) maksudnya tuh serem karena banyak yang frustasi dan bunuh diri karena dibully.

#sama aja thor elah-jjk
#tau nih pengen nampol dah-kth
#eh jangan dung [>_<]-author.

"Hyung, kookie pergi dulu ya! Bye sayangku jangan lupa ngerepotin om hoseok ya ntar" kata jungkook.

"Ngapa nyamar jadi nerd kook?" Tanya tae.

"Gpp aja. Cuman mau ngetes sapa aja yang ngebully disana hyung" jawab jk.

"Serah. Ntar yugyeom sama mingyu ketempat om yoongi ama om jimin aja ya bareng om hoseok" kata taehyung kesikembar.

"Nee didi" jawab mingyu yang kebetulan dia kk nya yugyeom.

"Mommy berangkat dulu ya sayang" pamit jungkook kesikembar.

"Nee mommy" jawab mereka serempak.

.

.

.

.

.

.

Disekolah.

"Ok anak-anak kita kedatangan murid baru nih. Silahkan masuk" kata guru yang mengajar dikelas x ipa A.

"Silahkan perkenalkan namamu" kata siguru cantik bername tag kim jennie.

"Anyeong kim jungkook imnida" kata jungkook.

"Ah nee jungkook kamu duduk samping bambam ya. Bambam angkat tanganmu" kata jennie.

"Baiklah silahkan duduk" kata jennie lagi.

"Ok anak-anak. Selama choi saem wali kelas kalian tidak mengajar. Saya perkanalkan guru pengganti sementara choi saem ya. Silahkan masuk" kata jennie lagi.

"Anyeong kim taehyung imnida" kata guru baru tampan. Dengan mata elang dan hidung mancung berumur 35 thn itu.

'Wah dia sangat tampan sekali'

'Benar. Gpp deh gak dapet temen cantik/tampan asalkan gurunya tampan aku betah dikelas'

'Bener tuh'

Begitulah sorak" dari para murid dikelas itu.

Lain halnya dengan jungkook, bambam, namjoon, dan seokjin. Mereka udah kenal lama sama taehyung jadi biasa aja.

Daddy kim & Baby kookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang