04

1.3K 60 2
                                    

.

.

.

Seperti biasa si murid berpenampilan nerd tapi bandel itu berangkat naik bis. Matanya tak sengaja bertabrakan dengan mata gadis cantik bername tag kim hana.

Dari kemaren pak kim gak dateng kesekolah karena penyamarannya dah kebongkar kemaren termasuk sibabang juki.

"Kuk!!" Sapa bambam yang emang ketemu sijuki digerbang.

"Hai bam, eh bam lu tau gak ada cewek baru disekolah ini" kata sijuki ke sibambam

Kenapa juki masih jadi nerd padahal dah kebongkar dari kemaren? Jawabannya cuman 1.

Bapak kim nyuruh juki buat tetep jadi
nerd jaga" kalo ntar ada anak baru.

"Katanya sih ada anak baru yang masuk kelas kita kuk. Emangnya sitae dah gak ngajar yak?" Kata bambam.

"Lah berarti dia ntar duduk ama gw dong" kata sijuki.

Emang kemaren sijuki duduk sendiri gara" ada anak baru namanya mark yang duduk samping bambam.

Dan ternyata simark itu pacarnya bambam.
.

.

.

.

.

"Selamat pagi anak" hari ini kita

kedatangan teman baru. Baik silahkan perkenalkan dirimu" kata wali kelas mereka yang baru.

"Anyeong! Kim hana imnidha aku pindahan dari busan. Sepupu kim namjoon" kata murid bernama hana itu.

"Baiklah hana. Kau duduklah disamping kim jungkook. Jungkook angkat tanganmu!" Suruh guru bernama cha eunwoo itu.

Jungkook akhirnya mengangkat tangan dengan malas dan dibalas desahan kesal dari semua yang ada dikelas.

Kenapa? Karena mereka tau jungkook sebenarnya punya paras yang sempurna.

Hana akhirnya duduk disamping jungkook. Sebenarnya hana tidak setuju kalau harus duduk disamping jungkook.

Akhirnya pelajaran dimulai dengan tenang.

.

.

.

.

"Ah anyeong hana. Kau mau ikut kami kekantin bersama? Sekalian" kata jungkook.

"Ah tidak jungkook, aku akan bersama namjoon oppa dan kekasihnya saja" kata hana.

"Tapi aku juga ikut. Maksudnya aku juga termasuk geng mereka" kata jungkook.

"Ah benarkah? Maafkan aku, aku tidak tau" kata hana.

"Tak apa, kajja" kata jungkook.

Mereka akhirnya kekantin bersama bambam, mark, jin dan joon😂😂.

"Kuki-ah!!" Panggil seseorang dengan pemanpilan yang terbilang sexi, tampan tapi cute.

"Ah taetae hyung! Kau kemari?" Tanya sijuki.

"Iya aku bosan dirumah. Mereka pergi ketempat jimin dan yoongi bersama sikuda. Apa yang harus kulakukan! Menyebalkan" kata sipak kim kesal.

Entah angin dari mana sipak kim yang biasanya terlihat tampan dan manly itu hari ini berubah jadi cute apalagi waktu dia merejuk seperti bayi.

"Hyung! Kau ini sudah dewasa! Sudahlah duduk saja, bamie pesankan makanan untukku ya! Nanti kubayar. Oh ya jangan lupa untuk taetae hyung juga" kata juki.

Daddy kim & Baby kookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang