Part 2 . Hal yang tak Terduga .......

36 2 0
                                    

-Sehun PoV-

Seperti biasa aku dan hyomi kesekolah bersama-sama. Hari ini aku memang sedikit terlambat , karena semalaman aku tak bisa tidur . akhirnya kami tiba di halte bus . kulihat banyak para haksaeng yang juga terburu-buru ke sekolah .  bus pun berhenti ..

“ya! Ggaja ! “ucapku sambil menarik tangan hyomi .

saat itu berdesak-berdesakan . aku terus memegang tangan hyomi sambil mencari tempat untuk duduk . saat aku berbalik , aku sadar ..bukan tangan hyomi yang ku genggam. Melainkan ,,, yeoja lain …

“eoh ??? “ aku melepaskan gengamanku dari yeoja itu.

“mianhae … joseonghamnida “ ungkapku tak enak . 

“ah ,,gwaenchana . “  kata yeoja itu malu-malu .

aku melirik keluar jendela bus, kulihat hyomi masih diluar , pintu bus tertutup . lalu bus pun melaju …

“ajjushhi …cakkamanyeo !! masih ada seorang lagi … ajjushi !” teriaku pada ajjushi pengemudi bus.

Namun bus terus saja melaju.  Hyomi memandang nanar kepergianku .

“Aiiisshhh !! jjinja!! ‘’ aku mengacak-acak rambutku .

“ah ..mianhae. naega jalmothaeseo. nattaemune..Aku jadi tak enak , yeochin mu pasti kesal “  kata yeoja itu .

Aku jadi tak enak padanya , padahal aku yang tak sengaja menggenggam tangannya.

“ania..gwaenchana . harusnya aku yang meminta maaf . mianhae . “ ungkapku lagi.

Aku sadar,ternyata kami satu sekolahan. Kulihat dari seragam yang ia pakai , ia mengenakan seragama SMU Shinhwa. sepertinya kami seumuran . hanya saja dari kelas yang berbeda. 

“kau juga dari Shinhwa ? “ tanyaku 

“eoh ? emm …ne.  kelasku juga tak jauh dari kelasmu . “ kata yeoja itu .

“naega ara ? “ aku kaget . sepertinya yeoja tadi mengenalku .

“emm.. dangyeonhaji. Seluruh sekolah bahkan tahu siapa kau … Niga Oh sehun, siapa yang tak mungkin mengenalmu . kita bahkan pernah berpapasan beberapa kali, geundae…sepertinya kau tak ingat . “ yeoja itu menjelaskan .

aku benar-benar tak bisa mengingat pernah bertemu dengannya .

“naega.. Nana- eyo.  Jung Nana . “ ucapnya mengenalkan diri . kami pun bercerita banyak saat itu

-Author PoV-

Akhirnya Sehun dan Nana tiba duluan disekolah . Sehun jadi teringat pada Hyomi yang ketinggalan Bus …

“ah ..matta!! Nana ya .. sebaiknya kau duluan . aku akan menunggu Hyomi disini . “ ucap sehun . 

Nana terlihat sedikit kecewa.

“ eoh .. arrasseo. Ittabwa . Na Kkalkae ! “ 

Sehun menunggu lama , akhirnya yang ditunggu pun tiba .

‘’Ya!!! Hyomi-ah !!! yeogi !! “ teriak sehun sambil melambaikan tangannya pada hyomi .

Hyomi melihat Sehun, kesal … wajahnya datar . ia terus cuek pada Sehun .

“ya! Mianhae . aku tak sengaja melakukannya . eoh? “ ucap sehun merasa bersalah.

Hyomi tetap diam dan terus berjalan melewati Sehun  yang sedaritadi menunggunya di gerbang sekolah .

“Ya!! Mianhae .. eoh ?jeongmal mianhae . apa kau benar-benar tak akan memaafkanku ??" pinta sehun lagi.

"joha… arraseo . aku akan melakukan apapun yang kau mau hari ini . ,,,” ucap sehun .

Hyomi tersenyum simpul . ia sebenarnya tak benar-benar memarahi sehun,karena ia tahu Sehun pasti akan bertindak seperti ini jika ia merasa bersalah .

“jeongmal ?”

‘’emm .. “

“Jiinja . modu tta ??  “

“eoh …”

“joha . aku akan memaafkanmu kali ini . “

‘’dahaengida ." sehun lega.  "ya!! Niga ara ?  kau terlihat menakutkan saat marah “ ujar sehun lalu berlari kecil menuju Hyomi dan melingkarkan tangannya di pundak yeoja itu .

Hyomi tersenyum. mereka pun berjalan masuk ke kelas .  dan pemandangan itu tak sengaja,disaksikan oleh Nana dari atas kelasnya .

This Is LoveWhere stories live. Discover now