Part.4 Orang ketiga ?

42 1 0
                                    

- Sehun PoV-

Ah .. ini pertama kalinya aku pergi bersama yeoja lain selain Hyomi . jalan bersama yeoja lain selain Hyomi … ke kantin bersama yeoja lain selain hyomi . rasanya sedikit … berbeda.

Kami berjalan menuju kantin … kulihat lagi-lagi orang-orang menatap kearah kami .  mereka pasti merasa aneh … karena aku tak bersama Hyomi . aku bahkan mendengar ada yang bertanya apa aku dan hyomi sudah putus ?

Hahahaha.. ini terdengar lucu . tapi aku dan Hyomi hanya sebatas teman .. tak lebih .

“mmm.. wae ? apa kau tak senang aku mengajakmu makan bersama ? ? “ Tanya Nana padaku .

“eoh ? ania .. aku hanya merasa sedikit .. emm .. kelelahan … “ ucapku

“waeyo ? apa terjadi sesuatu ? “ tanyanya lagi .

“ania … aku baru saja dihukum karena tak mengerjakan tugasku . hahahahha “

“wah … Oh Sehun … aku tak menyangka …bukankah kau terkenal dengan label haksaeng terbaik di sekolah kita ? “  tanyanya tak percaya

“ania … hanya sedikit masalah kecil “

Saat tiba di kantin mereka berpapasan dengan HyoShin .. kakak Hyomi .

“wah..wahh …yeokshi !! apa dia Yeochinmu ? “ Hyoshin menggoda

“ah .. ani..ania .. “ kenapa aku jadi gugup ? kami bahkan baru kenal hari ini , tapi aku sudah bertindak seperti orang bodoh .   “ chingueyo… “ kataku mengenalkan Nana pada Hyoshin hyung.

Nana tersenyum pada hyoshin . begitupun sebaliknya …

‘’ eoh ? hyomi neun ? “ Tanya Hyoshin

“ah .. dia masih dikelas…” 

“eoh .. geurae .. kudengar kau dihukum karena dia ? apa dia berulah lagi ? “ Tanya hyung padaku .

“ahahahhahaha … ania hyung . bukan salahnya … “ kataku membela hyomi , tentu saja .. jika hyung sampai tahu Hyomi tak mengerjakan tugasnya dia pasti akan memarahinya . dan tentu saja aku lagi yang akan jadi korbannya .

‘’oh … arrasseo . geurom ,, naaega bbonjo Kkalkae ‘’

“Eoh … “

-Author PoV-

Sepeninggal Hyoshin , Nana dan Sehun menuju kantin lalu memesan makanan mereka .  sedangakan hyomi masih murung dikelas… dia penasaran . kira-kira apa yang dilakukan kedua orang itu .

“Ya! Choi hyomi , tumben sekali kau tak bersama Oh sehun . buaknnya kalian adalah permen karet … selalu lengket … kapanpun …dimanapun …. Hahahhahahaha “ ledek baekhyun salah seorang teman kelas mereka .

“Ya!! Bisakah kau berhenti meledekku ? ‘” cetus Hyomi kesal

“Aigooo … sepertinya sehun tertarik pada Nana juga. Lagipula , mana ada namja yang berani menolak yeoppo yeoja seperti dia.. hanya namja gila saja yang seperti itu. “

“Ya!! !!!!! apa kau ingin curhat padaku ,karena kau termasuk namja gila dan bodoh yang tak berhasil merebut hati yeoja itu  ? “  teriak Hyomi kesal

Baekhyun tertawa …

“ ahahhahhaa,,, neo ..heoksi .. apa kau cemburu ? sehun bersama  yeoja itu ?? “

‘’Mworago ? cemburu ? naega ?? ya … bagaimana mungkin aku menyukai Oh Sehun … aku dan dia hanya berteman . geunyang chingu “ Hyomi melengos .

“ya!! Sepertinya kau tak yakin dengan ucapanmu sendiri …apa kau menyukai Oh Sehun ? “

“YAAAAA!!!!!!! “

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 03, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

This Is LoveWhere stories live. Discover now