Untitled Part 2

18 0 0
                                    

-part 2- Sampai di mobilnya,cewek itu segera mengambil map yang di butuhkan oleh ayahnya. Setelah iya ingin masuk ke dalam rumah,tbtb ada Niall berdiri di hadapannya “hy” kata Niall “hy” kata cewek itu “lo bgapain kesini? Kgak takut apa lewat hutan yang gelap bngt?” Tanya cewek itu “kgak,ngapain takut. Aku mau ngajak jalan.” Ajak Niall “sorry,klo mala mini aku kgak bias pergi,tpi kamu pnya sepeda buat aku naikin kan?” Tanya cewek itu “okey sip. Ada donk,pastinya.” Kata Niall “ywdh ya,gw masuk kedalem dulu.” Kata cewek itu “iya.”. _skip_ “Liammmm,oh Liamm” kata Niall “ada apaan sih,malem2 kesini?”Tanya Liam “kgak ada apa2 koq,gw kesini mau minjem speda lo.” Kata Niall “trs bsk gw pake apaan?” Tanya Liam “udah,lo juga biasanya jalan kaki,udah ya gw pinjem dulu sepedanya,bye.” Kata Niall._skip_ pagi harinya,Niall pun menunggu cewek itu dipinggir danau. “hei” teriak cewek itu “oh hei kamu udah datang.” Jawab Niall. “iya baru aja datang.” Jawab cewek itu ‘oiya,kita kan blm kenalan,nama kamu siapa? Aku Niall.”Tanya Niall sambil menjulurkan tangan “namaku salwa.” kata cewek itu yang bernama “owh salwa,benar2 indah seperti orangnya.” Kata Niall “apaan sih kamu gombal aja deh.” Jawab salwa “udah yuk,kita berangkat.” Kata Niall._skip_ mereka pun jalan2 mengelilingi perkebunan teh. “aduh istirahat dulu deh disini.” Kata salwa “okey.” Jawab Niall. Mereka pun bercerita satu sama lain. “aduh,hujan kita pulang yuk” kata salwa “ayuk” jawab Niall._skip_ “oiya,makasih ya udah ngajak jalan2 aku,bsk kita jalan2 lagi yak.” Kata salwa “okey sip.” Jawab Niall “ywdh aku masuk dulu ya,bye.” Kata salwa “bye.” Jawab Niall. _skip_*kringgggg*  “eh,Niall udah dating.” Kata salwa  “iya,hahahaha :D udah siap blm??” Tanya Niall “udah koq,ayok kita berangkat sekarang.”kata salwa._skip_ mereka pun jalan2 sperti biasa,mengelilingi perkebunan the sambil memettik teh. “kamu tau kgak?’” Tanya salwa “tau apaan?” jawab Niall “aku,bsk pulang kejakarta loh.” Kata salwa “loh,koq cepet bngt kamu tinggal disini?” Tanya Niall “iya karena bsk aku udh mulai sekolah lagi.” Jawab salwa  “loh,sama donk,aku juga bsk kejakarta,mau sekolah disana.” Jawab Niall “masa?iyakah??” jawab salwa dengan ekspresi kaget “iya bener aku disana tinggal sama budeku.” Trs,klo kamu kejakarta,kamu mau SMA dimana??” Tanya salwa “kgak tau sih.” Jawab Niall. “koq kgak tau sih??” Tanya salwa “sebenernya aku tau sih,aku mau sekolah dimana tapi aku kgakl mau kasih tau kamu sekarang,karena kalau kita jodoh pasti ketemu lagi” jawab Niall,mereka pun memperagakan setiap omongan orang tua mereka masing2.

YOU'RE NOT COMING BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang