Saat dirumah sakit,dokter yang menangani salwa bilang “salwa tidak apa”,tapi…. Dia tidak dapat melihat selamanya atau yang disebut buta dan dia tidak bisa berbicara atau yang disebut gagu.” Suasana disana menjadi terharu dan Niall yang sangat menyesali kejadian itu. _skip_ 1 bulan kemudian,akhirnya salwa pulang kerumah. Saat dikamar salwa pun meresa sangat despresi. Dia pun akhirnya membanting semua barang yang ada di kamarnya. “yaampun non,ada apa ini,jangan dibanting non,bisa membahayakan diri non sendiri” kata pembantu yang dirumah salwa. “assalamualaikum,mam,ayah,salwa,aku pulang.” Kata seorang cewek cantik tak lain adalah kakak dari salwa yang bernama Eleanor. “eh non ele,udah pulang non,kapan?” kata pembantu disana “baru aja koq bi,yasudah bibi turun aja,nanti salwa aku urusin” kata ele “iya non”. “salwa” kata ele,salwa pun langsung memgangi badan kakaknya itu,dan dia langsung memeluk kakaknya yang sudah lama tidak bertemu. “yasudah kamu istirahat ya saying,biar nanti kakak yang beresin semuanya.” Kata ele,salwa pun mengangguk. Ele pun lalu turun setelah merapikan kamar salwa yang sangat berantakan. “sejak kapan kamu pulang?” kata mamnya salwa “sejak tadi” kata ele “kenapa kamu pulang kesini?masih inget?” kata mamnya “aku kesini mau ngeliat adek ku” kata ele. “mam,kenapa mam memperlakukan salwa seperti ini?” kata ele “maksud kamu apa?” kata mamnya “ya kenapa mama memperlakukan salwa seperti boneka yang harus nurutin semua kemauan mama. Contoh nya aku,aku selalu nurutin mama,apa mama ngak puas? Mam,cukup aku aja yang kaya gini,jangan ke salwa.” Kata ele “kenapa kamu berbicara seperti itu?” kata mamnya “iya emang kenyataan” kata ele “dasar anak durhaka…” kata mamnya sambil mengangkat tangan dan langsung menampar muka ele. “kenapa berhenti mam?lanjutin mam,mama emang selalu melampiasi kemarahan mama le aku dan salwa.” Kata ele. Ele pun langsung pergi dan menemui salwa dikamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE NOT COMING BACK
Romantikpart 1- *kringgggg* “NIALLL” teriakan seseorang dari luar. “iya” jawab Niall “ayok,kita jalan2” kata teman2 Niall yang sejak tdi memanggil nama dia. “Niall jangan lupa minum obat,nak.” Kata ibu Niall. “udah diminum obatnya ,nak??” Tanya ibu...