Untitled Part 6

4 0 0
                                    

“hei sayang” kata ele kepada salwa. “kamu mau ngapain?” kata ele kepada salwa yang sedang mendekati foto keluarganya. Salwa pun mengambil foto satu persatu dan menunjukan foto itu kepada kakaknya “itu foto kakak?” dia pun menggeleng “ayah?” dia pun menggeleng “foto kamu?” dia pun menggeleng “mama?” dia pun langsung membanting foto itu dan dia teriak dengan rasa kesal.  “yaampun,sudah saying sudah.” kata ele._skip_ “salwa makan malam dulu” kata ele. Salwa pun langsung turun kebawah. “ayok dimakan makanannya” kata ele,tapi salwa pun ttp tidak mau makan dan dia hanya mainkan sendok makan yang ada ditangannya. “kamu kenapa seperti orang yang ngak punya semangat hidup. Diluar sana banyak yang seperti kamu,tapi mereka tetap semangat,ngak kaya kamu cumin bisa marah” aja.” Kata ele,salwa meresa kesal,dia pun membanting” sendok di piringnya. Ele yang merasa kesal dengan kelakuan adeknya pun langsung bilang “kamu ini ngak bisa diajak ngomong apa ya,makan tuh yang bnr. Kamu itu nyusahin orang banget sih’ kata ele dengan nada marah,salwa pun yang merasa kesal dengan ucapan kakaknya dia langsung membanting piringnya,dan dia langsung makan nasi yang sudah tercapur dengan pecahan piringnya. ‘jangan salwa jangan,maafkan kakak.” Kata ele,salwa pun langsung pergi kekamarnya. “saying,maafkan kakak,kakak ngak bermaksud untuk berbicara sperti itu.” Kata ele,salwa pun berjalan mencari kertas dan pulpen,dan dia menulis dikertas itu yang tulisannya “aku mau tinggal divilla sendirian.” Dan el pun menjawab “sendirian?? Kakak temenin aja ya” kata salwa diselembar kertas “ngak kak ngak mau,aku mau sendirian disana,plisss” kata ele “yasudah kakak turutin,kakak ngak ikut.” Salwa pun langsung memluk kakaknya,dan mereka lalu tidur berdua. _skip_ niall yang sudah tidak bertemu dengan salwa,dia pun memutuskan untuk datangkerumah salwa yang kebetulan disitu ada pembantunya yang sedang membersihkan halaman.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU'RE NOT COMING BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang