PERKENALAN

93 10 5
                                    

Hubungan ini sudah cukup lama,bukan karena tidak terjadi apa-apa.karena memang salah satu dari kita harus ada yang mengalah.

Pagi itu seperti biasa.seorang gadis cantik menunggu seseorang diteras rumahnya. Seseorang yang telah menjalani hubungan dengannya selama tiga tahun ini.itulah Kevinno venerdy,seorang kapten basket di SMA MERPATI.wajahnya yang tak kalah tampan mampu menarik perhatian kaum hawa.

Setelah menunggu sekitar limat menit akhirnya kevin datang dengan motor ninjanya yang berwarna merah. Kevin tersenyum kepadanya,seperti biasa senyumnya manis.siapapun yang melihatnya tentu akan membalas senyum tersebut.tak terkecuali seorang gadis bernama Keira queensha.Model majalah terkenal dengan wajah cantik dan body yang tak kalah menarik.Tidak terlalu pintar tapi cukup populer disekolah.

"Berangkat yuk" ajak kevin sambil memberi helm kepada keira.
Keira langsung mengambil helm tersebut dan naik dimotor ninja milik kevin.Mereka berangkat sekolah bersama.Lima belas menit kemudian mereka sampai di SMA MERPATI.suasana sekolah cukup ramai walaupun bel sekolah belum berbunyi.

                         🥀🥀🥀🥀🥀

Sepasang kekasih tersebut berjalan bersama di sepanjang lorong SMA MERPATI sambil bergandeng tangan. Banyak dari mereka yang memandang iri pada pasangan tersebut. Bagaimana tidak,keira dan kevin bisa menjaga hubungannya selama tiga tahun lamanya.selama tiga tahun tersebut bukan berarti tanpa masalah,tentu ada banyak masalah yang mereka hadapi bersama.

Keira dan kevin berjalan menuju kelas mereka,tak lupa kevin mengantar keira ke kelasnya terlebih dahulu.kelas keira terletak di lantai dua yaitu kelas XI Sastra 2.Sedangkan letak kelas kevin tak jauh dari kelas keira,kelas XI Ekonomi 2.masih satu lantai dengan kelas keira.

Kevin mengantar keira sampai didepan kelasnya "Jaga diri baik-baik ya,kalo ada yang ganggu bilang aja".
"Siap bos" jawab keira sambil memberi hormat kepadanya."jangan kangen" kata kevin sambil mengacak puncak kepala keira gemas. "Apaansi,ngapain kangen sama kamu" Jawab keira sinis."lah kok gitu,kamu ga ketemu aku sehari aja udah resah gitu.gimana kalo berhari-hari" jawab kevin dengan bangganya. "Terserah kamu deh" jawab keira sebal sambil memajukan mulutnya beberapa centi.

Memang benar keira pernah tidak bertemu kevin seharian karena tidak sekolah dan kevin pun tidak memberi kabar padanya.terlalu resah hingga lupa jika hari itu adalah ulang tahunnya.Ternyata itu bagian dari kejutan yang kevin rencanakan.selama sehari itu kevin rela tidak sekolah hanya untuk menyiapkan kue ulang tahun keira dan persiapan lainnya.

                        🥀🥀🥀🥀🥀

Kevin lalu pergi ke kelas lima menit sebelum bel masuk,begitu juga keira.Di kelas keira sudah ada sahabat dari kecilnya yang tak lain dan tak bukan adalah Karina fasya,yang duduk sebangku dengan keira.
Di depan keira dan karin ada juga sahabat dan sepupu dekat keira yang juga menjadi sahabatnya yaitu Audy santosa dan Vanesa febriana.

"Kei" sapa karin kepada keira."hai" balas keira sambil tersenyum."eh keira udah dateng" sapa audy yang memutar badan kebelakang."lah emang tadi gue masuk kelas ga keliatan apa?" Jawab keira dengan nada ketus. "lah tau sendiri audy kan suka ngelamun" balas vanesa yang juga memutar badan ke belakang. "Oh iya lupa" keira baru ingat jika audy suka melamun. "Dy lo jangan sering - sering ngelamun,ntar kerasukan gimana" kata karin yang suaranya sengaja dibuat menakutkan. "Eh jangan gitu dong,jadi takut kan audy" balas audy yang sudah mulai takut.Audy memang sosok yang penakut dan mudah menangis,sikapnya yang lembut membuat audy mudah menangis jika di singgung sedikit.

Obrolan akhirnya berlanjut hingga bel berbunyi dan masuklah bu erika.guru matematika yang tidak disukai oleh kebanyakan orang tak terkecuali keira dan kawan-kawannya. "assalamualaikum,pagi anak-anak" ucap bu erika untuk mengawali pelajaran dengan senyum yang ceria. "Waalaikumsalam,pagi buu" ucap murid kelas XI sastra 2 dengan malas. "Baik hari ini kita ulangan harian ya" satu kalimat yang membuat seisi kelas langsung gaduh."kok tiba-tiba si bu,kan belum ada persiapan" ucap sasa yang menjabat sebagai ketua kelas di kelas tersebut,sekaligus murid yang rajin belajar. "ibu kan udah pernah bilang,kalo pelajaran ibu itu ulangannya mendadak" jawab bu erika dengan santai. bu erika adalah guru yang suka memberi ulangan mendadak,seperti saat ini contohnya. "Pantes dari tadi bu erika senyum terus mau ngasih ulangan ternyata" suara itu berasal dari karin,yang membuat teman-temannya menoleh kearah karin."terus gimana dong sekarang?" Tanya vanesa. "Gue ada ide" jawab keira yang membuat temannya menoleh penasaran. "Jadi gini".

                       🥀🥀🥀🥀🥀







Selesai juga part ini,sorry lama soalnya lagi ga mood ngetik.ehe😚
Tunggu part selanjutnya,secepatnya kalo bisa.Dan jangan lupa vote ya teman-teman tercinta.

𝗄𝖾𝗂𝗋𝖺/𝗄𝖾𝗏𝗂𝗇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang