Dicintai olehmu adalah sebuah mimpi terindah dalam hidupku, dan aku berharap mimpiku itu dapat terwujud menjadi sebuah kenyataan...-Aurellia clafina
Disebuah SMA jakarta, seorang gadis cantik duduk dibawah pohon rindang saat bell istirahat sedang berlangsung. Ia tengah asik berkutat dengan buku dan pensilnya, sambil sesekali menatap sebuah danau yang menjadi objek utamanya saat ini. Yaa, gadis berusia 17 tahun itu tengah melukis sebuah pemandangan yang sangat indah. Hobinya yang satu itu memang tak perlu diragukan lagi, bahkan ia pernah menjuarai lomba melukis tingkat nasional disekolahnya. Hal itu tentu membuat guru, orang tua dan teman temannya bangga kepadanya. Tetapi walaupun begitu ia tetap ingin belajar lagi, sampai ia bisa mewujudkan cita citanya menjadi seorang pelukis terkenal. Aurelia clafina atau yang sering dipanggil elli, jika kalian bertanya kenapa ia dipanggil elli? karena aurel tidak suka jika orang orang memnggilnya aurel atau lia, menurut aurel dua nama itu sudah sangat pasaran, yaa aurel memang seperti itu ia ingin nampak berbeda. Walaupun nama elli pun juga pasaran tetapi setidaknya disekolah dan ditempat tinggalnya tidak ada yang bernama elli begitulah pikirnya. Aurel adalah sosok anak yang optimis, ia akan selalu mengejar apa yang ia impikan sampai ia mendapatkannya. Sifatnya yang cerewet, menyebalkan, keras kepala dan selalu ingin tahu itu menjadi nilai plus dalam sifatnya yang optimis tadi, aurel takkan menyerah dalam pengejaran mimpinya walau banyak tantangan sekalipun.
"Woii ell, gue cariin juga dari tadi. Ternyata disini"ujar seorang pria tampan kepada aurel. Pria itu nampak kelelahan karena mencari aurel yang sedari tadi ternyata sedang melukis dibawah pohon besar belakang sekolah mereka.
Elli tak membalas perkataan pemuda itu, ia masih asik berkutat dengan buku dan pensilnya. Tanpa menolehpun ia sudah tahu bahwa itu adalah sabahatnya kevin fernando. Pria terkonyol yang pernah ia temui, ya walaupun tingkahnya konyol tapi tak menghilangkan kesan tampan di wajahnya, malahan banyak gadis gadis cantik disekolahnya yang mengantri untuk dijadikan pacarnya.
"Gambar apaan lagi lo ell?"tanya kevin sembari duduk disamping elli
"Kepo lo"sahut elli yang tetap fokus pada bukunya.
"Yee ditanyain"sewotnya sambil mendengus sebal. Saking sebalnya langsung saja kevin sahut buku elli, dan tentu saja hal itu membuat elli berteriak kesal kepada kevin.
"KEVIN!!!! lo tu yaa kebiasaan kalau mau ngambil tuu ngomong ini main sahut aja, kecoret kan tu jadinya. Gimana coba tu, pokoknya hapus sampek gak ada noda sedikitpun."cerocos elli kepada kevin.
"Wiih bagus bangett gambar lo yang ini ell,buat gue ya kalau udah jadi. Lumayanlah buat dijual. "ucap kevin sambil tertawa kagum dan tak menggubris kata kata elli tadi.
"Woiii lo dengerin gue gak sih dari tadi, ogah enak aja gue yang susah susah bikin lo yang nikmatin, kalau lo mau buat sendiri, heh lagian juga siapa yang nyuruh lo buat jual lukisan gue?! . "sinis elli sambil merampas kembali bukunya.
"Yeee sinis amat neng, Lagi pms yaa? "Ledek kevin
"iyaaa kenapa!!"
"Pantesan kayak orang kesurupan"
"Apa loo bilangg?!!!"
"lah em.... "
"Permisi kak, kak elli dipanggil sama pak syarif. Katanya disuruh keruangannya"tiba tiba seorang adik kelas memotong perdebatan unfaedah mereka berdua dan memberitahukan kepada aurel jika ia dipanggil oleh seorang guru seni budaya disekolahnya.
"Disuruh ngapain gue?"Tanya elli
"Nggak tau kak, tadi pak syarif nggak bilang kakak suruh ngapain"jawab adik kelas perempuan itu dengan gugub, sesekali matanya melirik ke arah kevin yang genit kepada adik kelasnya. Yah memang kebiasaan kevin dari dulu
"Oh ya udah makasih ya"
"Iya kak, sama sama"
"Mampus loo"ledek kevin sembari menjulurkan lidahnya
"Bacott!! "
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
Haiii!!anyeongg!!!
Gimana suka nggak sama cerita pertama akuu? Hehe maaf yaak cerita nya agak gajee, dan terlalu pendek maklumm baruu pertama kalii buatt ceritaa.
Kalo kalian suka sama cerita akuu jangan lupa vote and comentnya yaa😁😚in syaa allah secepetnya bakal aku lanjutin✌Oh yaa sama mau bilang tetap jaga jarak dan stay at home yaa, walaupun udah new normal. Tapii berjaga jaga dan tetap waspada itu juga perluu😚😁
happy friday everyone❤
KAMU SEDANG MEMBACA
KEJORA.
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis cantik yang memiliki impian menjadi seorang pelukis terkenal. Awalnya setiap hari ia hanya memikirkan tentang impiannya dan keluarganya, lalu cinta? Ia tak terlalu memikirkan itu. Tetapi seiring...