01.Mereka Setuju

46 13 11
                                    

Happy Reading

Sekarang Ghea sudah kembali ke sekolah nya bersama dengan anggota TheSky, mereka hanya bolos pada jam pelajaran pertama sampai jam ketiga, saat jam istirahat pertama mereka kembali lagi ke sekolah.

Saat mereka akan kembali ke sekolah mobil Ghea tidak bisa di pakai karena bensin nya habis, jadi saat Ghea ke sekolah dia nebeng di mobil nya Faris.

Saat ini Ghea dkk sedang berada di kantin sekolah, dia memutuskan untuk mengisi perut sebelum masuk kelas nanti.

"Kenapa juga lo datang telat mulu ya?" tanya Annya sambil menyendok kuah bakso nya yang super pedas sampe warna nya berubah jadi coklat kehijauan.

"Ya gimana kalau kesiangan bonyok gue gak bangunin gue" ucap Ghea.

"Lo sih pasti semalam lo kebanyak mabuk ya? Ya kan pasti, lo sih" tuduh Meysa.

"Gak kok!" Ghea langsung menyangkal dia tidak terima di tuduh seperti itu.

"Ya iya-iya, iyain aja neng nya lagi pms" ucap ola bergurau, dan membuat teman teman nya tertawa melihat wajah Ghea yang memereah menahan kesal.

***

"Kak kamu siap siap ya nanti malam kita mau diner sama keluarga calon suami kamu, pokoknya kamu harus dandan secantik mungkin" ucap Maya bunda nya Ghea.

"Ya ampun bun gak lihat apa ini itu masih jam lima sore lagian kalau aku gak dandan juga tetap cantik kok, siapa gitu loh" Ghea berucap sambil mengibaskan rambut nya kebelakang.sombong.

Maya hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah anak sulung nya itu.

"Ya udah sekarang kamu ke kamar kamu mandi dandan yang cantik cepet!" Maya meberikan kotak yang berisikan gaun untuk di pakai diner nanti.

Ghea langsung menaiki anak tangga menuju kamar nya walaupun dia sangat-sangat kesal karena masalah perjodohan ini tapi yang nama nya Ghea pasti akan selalu tampil cantik di manapun,kapanpun.

Setelah mandi Ghea langsung memakai gaun yang di berikan bunda nya tadi, Ghea juga memoleskan makeup secukup nya agar tidak terlihat berlebihan sehingga membuat wajah menjadi kelihatan tua.

Ayah, bunda, dan adik nya pun juga sudah siap tinggal menungu dia turun dari kamar saja.

"Ghe kamu mau naik mobil ayah atau berangkat sendiri?" tanya Herman kepada Ghea.

"Ghea pergi nya naik mobil Ghea aja yah" jawab Ghea.

Sepanjang jalan Ghea terus memikirkan calon suami nya apakah tampan atau tidak, hingga tak terasa dia sudah berada di depan Restaurant mewah itu.

Tak sengaja Ghea melihat mobil Faris terparkir di seberang mobil nya, Ghea juga tak memikirkan itu mungkin saja Faris sedang makan bersama keluarga nya disini fikir nya.

***

Ghea sudah duduk di salah satu sofa Restaurant ini dia melihat rekan kerja ayah nya yang otomatis adalah calon mertua nya.

Gaya kedua pasangan paruh bayah itu tidak kampungan dan norak pasti mereka pembisnis sukses, pantasan saja ayah nya mau menjodohkan nya dengan anak orang itu.

Ayah nya sedang berbincang soal bisnis dengan pria paru bayah tadi sedangkan Maya bunda nya Ghea sedang menggobrol tentang pernikahan Ghea dan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TheSky Ghea dan FarisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang