bagian kisah

1.7K 91 3
                                    

Hallo everyone
Ini cerita pertama ra ya, jadi kalau ceritanya agak gaje, ra minta maaf
Semoga kalian suka ya...
Happy all day yeorobun

________

"Ahh, oppa, suara kalian bagus sekali"

"Oppa, kalian the best"

" paduan suara yang indah"

Sorak sorakan terdengar setelah dua orang pria bernyanyi di sebuah bangku taman yang ada di lotte world. Si manis dan si tampan. Banyak pria maupun wanita mengerubungi dua orang itu. Dua orang yang selalu di nanti kehadirannya setiap minggu. Mereka berdua selalu melakukan penampilan kecil disana, untuk menambah penghasilan. Berhubung hari minggu mereka libur dari pekerjaan masing masing. Yang satu bekerja sebagai barista, yang satu lagi bekerja sebagai guru dance. Hidup di kota besar membuat mereka harus pintar2 memanfaatkan keadaan.  Seperti ini salah satunya.

"Terima kasih kepada kalian sudah menonton pertunjukan kecil kami, ada yang ingin bertanya"
Begitulah mereka, selalu melakukan interaksi dengan para penontonnya.

"Oppa, kenapa kalian tak jadi idol saja?" Tanya salah satu wanita disana.

"Hahaha, kalau itu terlalu tinggi untuk orang awam seperti kami" jawab si manis. Tak sadar saja bahwa mereka sejak tadi diperhatikan oleh seseorang

"Kalian cocok sebagai seorang idol, seperti group idol2 yang ada" sahut seorang pria.

"Doakan saja bisa" jawab si tampan disertai senyumannya. Senyuman yang membuat siapapun menjerit dibuatnya.

"Demikian, kamsahamnida" mereka berdua menunduk hormat. Semua yang disana pun bubar, kembali ke habitat masing2. Sedangkan semanis dan sitampan membereskan semua perlengkapan mereka.

"Kau lelah chagi" tanya si tampan kepada si manis.

"Aku tak lelah chagi, hari ini aku cukup senang, karna penonton kita banyak" jawab simanis dengan senyum manisnya.

"Baiklah, ayo kita beres2, lalu pulang, perut ku sudah lapar" keluh si tampan sambil menepuk2 perutnya yang lapar.
Si manis cuma terkekeh mendengar keluhan si tampan. Mereka melanjutkan beres2 di sekitar tempat mereka tambil supaya besok pihak taman tak melarangnya lagi.

"Ayo, kita pulang"ajak sitampan sambil memegang tangan si manis. Simanis cuma mengangguk dan mengapit manja tangan si tampan.
Saat akan keluar dari taman, mereka berdua di cegat oleh seseorang.

"Hmm, permisi, bisa kita bicara sebentar" kata orang itu.
Si tampan dan si manis saling pandang, dan akhirnya memilih untuk berbincang dengam orang itu sebelum pulang.

"Lebih baik kita bicara di cafe itu saja, bagaimana?" Ajak orang itu sambil menunjuk sebuah cafe. Mereka berdua mengangguk dan segera mengikuti orang tersebut ke cafe yang dimaksud.

"Ada yang bisa kami bantu" tanya seorang waiter disana.

" kalian berdua mau pesan apa?" Tanya pria tadi.

" kami berdua pesan americano saja" jawab simanis.

"Kalian tak memesan makanan?"tanya pria tadi.

"Tak usah, kami pesan itu saja"  tolak si tampan halus.

"Baik lah,  saya pesan capucino dan 2 americano" pesan nya. Waiter itu mengangguk dan pergi dari sana.

" jadi ada apa kau menemui kami?" tanya sitampan.

"Sebelum itu saya ingin bertanya, apa kah kalian sepasang kekasih?" Tanya pria itu.

"Ya, lebih tepatnya kekasih hidup" jawab sitampan.

"Kalian sudah menikah, diumur kalian yang masih muda ini" kejutnya

"Ya, kami menikah setengah tahun yang lalu, diumur 19 tahun" simanis

"Ahh, baik lah, perkenalkan, namaku bang si hyuk, dari bighit" katanya sambil memperkenalkan diri.

"Kau pasti sudah tau kami kan" canda simanis.

"Ya, saya sering melihat penampilan kalian" ujar sihyuk.

"Terima kasih sihyuk-ssi, sudah menonton penampilan kami" simanis

"Jadi ada apa"tanya sitampan sambil meminum americano yang telah diantarkan pelayan tadi.

"Saya cukup sering melihat penampilan kalian, bakat kalian luar biasa, kalau boleh tau apa pekerjaan kalian?" Sihyuk.

"Saya bekerja sebagai barista, sadangkan istri saya bekerja sebagai pelatih dancer, terkadang saya membantu istri saya untuk melatih dance murid2 nya"jelas sitampan.

" hmm, saya punya penawaran menarik untuk kalian, agensi saya sedang membutuhkan anggota untuk boyband yang kami buat, jadi saya memberikan tawaran untuk kalian berdua, melihat keahlian kalian berdua sangat sempurna" papar sihyuk menjelaskan maksudnya.

"Ah, kau terlalu memuji, penampilan kami biasa saja" kekeh simanis.

"Bisakah kami pikir dulu, ini adalah pilihan yang sulit bagi kami" sitampan

"Ini adalah kartu namaku, kalian bisa menghubungiku nanti"kata bang sihyuk sambil memberikan kartu namanya.

"Baiklah, kalau begitu kami permisi" simanis dan sitampan pun pergi setelah membungkuk hormat kepada sihyuk.

--------

" yeoboseyo "

" kami menerima tawaran mu"

" datanglah ke gedung xxx kami menunggumu disini "

" kamsahamnida "

--------

"Baiklah anak anak, mereka berdua akan masuk kedalam group kita, silahkan perkenalkan diri kalian" pinta bang sihyuk.

"Annyeong"

"Kim taehyung imnida"

"Park, ouh kim jimin imnida"

-----

Hallo yeorobun
Gimana, lanjut atau ngak
Ra bingung nih, mau lanjut apa ngak.
Comen ya yeorobun.
Jangan lupa vote, biar ra semakin semangat apload nya.
Love you yeorobun💜

Tbc.

Secret Of Idol's ❗❗ ( VMin )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang