Ra up lagi
Sorry typo------
"AAAA" teriak jin menggema sampai ke seluruh kamarnya. Membangunkan yoongi yang sedang bermimpi enak
"Astaga hyung, kau membuat ku kaget" ujar yoongi sambil mengelus2 dada ratanya. Untungnya kamar mereka kedap suara.
"Jinoo yoon, jinoo" panik seokjin.
Yoongi yang belum pulih kesadarannya pun hanya mendengarkan seokjin."JINOO HILANG" teriakan panik jin membuat yoongi sadar.
"ASTAGAA, JIN HYUNGG KENAPAA BARUU NGOOMONGG SEKARAANG" panik yoongi yang tak kalah kerasnya dari seokjin.
"Astaga yoon, ayo cari sekeliling kamar" suruh yoongi.
Mereka berdua mencari di bawah kolong meja, tempat tidur toilet, bahkan tong sampah pun mereka bongkar. Siapa tau jino nomplok disitukan.
Plakk
Lu pikir anak gua kecoa apa-jimin
Hehe, sorry min-tour
Back story
" aduh gimana nih yoon, ntar gimana kita ngomongnya ke jimin" takut jin. Mereka sangat takut, bagaimana tidak, ntu anak kesayangan jimin dan semua member, jimin aja ngelahirinnya susah. Bisa berabe kalau hilang.
Pikiran buruk mulai merasuki otak seokjin, otak paranoid nya mulai bekerja."Yoon, gimana kalau jino di gondol sama wewe gembel, gimana kalau jino diculik sama pencuri, atau jangan2 jino bayi ajaib" yoongi cuma memutar matanya melihat kelakuan hyungnya.
"Ck, hyung, bisa kau hilangkan pikiran2 halusinnasimu" jengan yoongi.
"Tapi dia ngak ada dimana2 yoon"
"Kita cari aja dulu" seokjin mengangguk dan mulai mencari sekitar lantai dua.
Tapi,
Nihil, ngak ada."Kita kebawah yukk hyung" ajak yoongi.
Seokjin mengangguk dan segera menuju kebawah. Belum sempat mera menginjak undakan tangga mata mereka menangkap yang membuat mereka melotot tak percaya
Demi apapun itu jungkook seorang bayi mungil yang sedang mengemut jarinya di pangkuan jungkook.
Seokjin dan yoongi membelalakkan matanya melihat pemandangan dibawah ini.
"Ada apa hyung-deul" tanya jungkook heran. Ia yang berniat mengantarkan jino kepada orang tuanya terhenti. melihat kelakuan maknae mereka
Demi apapun, mereka sudah panik, tapi ternyata ntu bayi ada di jungkook."JEON JUNGKOOK" teriak yoongi dan seokjin bersamaan membuat semua penghuni dorm terkejut termasuk juga meneger mereka yang baru selesai memarkirkan mobilnya.
"Ada apa hyung" tanya jimin setelah tergopoh gopoh memakai bajunya.
"Hyung, kenapa kau teriak" itu taehyung yang masuk dengan hanya memakai celana selutut tanpa atasan apapun.
Tak lama datang namjoon dengan wajah bantalnya bersama hoseok yang nomplok dipunggungnya."Demi apapun kuda, badan lu berat tau ngak" kata namjoon sambil menyingkirkan hoseok dari badannya.
"Ada apa ini"tanya namjoon. Setelah berhasilkan menyingkirkan hoseok dengan kalpanak.
Seokjin dan yoongi tak menggubris dan mengambil jino lalu memberikannya kepada jimin. Mereka terheran2 apa yang akan terjadi, maka terjadilah....
Gubrakk
Bughh
Dukk
Prang
Ceterrr
Membahanaa
Badaii
Cetasss
Disinilah sekarang,para member bangtan berkumpul dengan jungkook yang sedang diobati oleh menejer yang pas sekali tiba setelah duo macan melakukan KDRT kepada tuan jungkook yang terhormat.
"Jadi jungkook, bisa jelaskan apa yang terjadi" tanya sejin.
"Ah, itu hyung,akumembawajinokekamarlalusugadanjinhyungmarahmarahpagi" ucap jungkok jelas.
"Haa" cengo yang ada disana.
"Ini salahku juga, kemaren aku membawa jino ke kamar ku tanpa sepengetahuan mereka, jadinya gini deh" jelas jungkook.
"Jung, kamu tau kan bagaimana tabiat mereka berdua, kenapa ngak bilang, kalau ambil dari kami mah ngak papa" taehyung.
"Iyaa, maaf, suga jin hyung maaf yaa, bkin kalian cemas" sesal jungkook kepada jin dan yoongi.
Mereka berdua menghembuskan nafasnya.
"Tak apa, lain kali bilang dulu, dan kami minta maaf juga yaa"
"Nah, gitu donk"
Akhirnya berakh....
"Joon, kamu kentut yah" tuding hoseok ke pada namjoon.
"Ha, ngak kok" sargah namjoon.
"Lah, baunya dari arah kamu joon" hoseok sambil menutup hidungnya.
"Ba...baa...baa" semuanya menatap ke arah gendongan namjoon. Seorang bayi singa yang seperti mengejan sesuatu. Dengan wajah merah dan tangan terkepal.
"HUWAAAA, JINOO, KENAPA KAU PUP DISINII"
para member yang lain cuma ketawa melihat kelakuan leader dan babi lion. Jangan lupakan bayi lion yang ikut ketawa juga melihat para pamannya ketawa.
Tbc
Rara up, maaf dikit
Don forget fotmen nya yahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Idol's ❗❗ ( VMin )
Fanfiction" Pernah gak sih? kalian berpikir bahwa Idol kesayangan kalian sudah berkeluarga, dan lebih parahnya lagi sudah mempunyai anak . kalian bakalan Gak nyangka kan, jangankan untuk berpikir, terpikirkan saja mungkin nggak, yaaa kan" cerita ini berkisah...