malam di dorm

1.2K 70 2
                                    

Ra up lagi
Typonya abaikan

-------

"Ahhh, akhirnya kita kembali ke dorm yang paling tercinta " senang hoseok sambil merebahkan diri di salah satu sofa ruang tamu.
Untuk comback, mereka harus menginap di agensi untuk mempermudah mengurus segala hal. Apalagi pekerjaan mereka sangat padat, sehingga mereka tak sempat kembali ke dorm

"Wahh, wangi baby jino masih tercium, jadi pengen di dorm terus, wanginya harum" kata jungkook sambil  menghirup rakus aroma dorm.

"Dasar bayi" ejek yoongi ke jungkook.

"Aku bukan bayi hyung" jungkok sambil menatap tajam yoongi. Yoongi pun membalas tak kalah tajamnya dari jungkook. Akhirnya terjadi lomba tatap tatapan tajam yang seolah akan mengeluarkan laser dari mata mereka.

"Astaga, ntar jodoh baru tau rasa" seokjin

"NGAK AKAN" teriak mereka berdua.

"Loh, itu aja serempakan" ejek hoseok

"Dia noh yang ngikutin aku " tuding yoongi ke jungkook.

"Lah kok aku, kamu ya hyung yang ngikutin aku"

"Ngak, kamu yang ngikutin hyung"

"Mana ada, hyung yang ngikutin aku"

"Dasar kelinci bongsor"

"Macan asia"

"Aku bukan macan ya"

"Aku juga bukan kelinci"

Dan terjadilah perdebatan saling menyalahkan antara kedua belah pihak. Member lain yang melihatnya cuma menggelengkan kepala melihat kelakuan kedua namja itu.

"Ayo jino ya kita kekamar, mari kita abaikan dua makhluk yang ngak jelas kek mereka" kesal seokjin sambil mengambil alih jino dari gendongan taehyung

"Ehh, hyung mau bawa jino kemana" tanya taehyung.

"Terserah ku mau bawa kemana" jawab seokjin asal. Taehyung cuma memasang wajah cengonya atas perlakuan seokjin.

"Yang bapaknya siapa" batin taehyung.
Jimin cuma tertawa kecil melihat wajah taehyung.

"Sepertinya mereka memberi kita quality time tae" goda jimin pada taehyung.

Taehyung yang mendengarkan itu langsung menolehkan kepalanya cepat. ke arah jimin.

Lu yang begituan cepet banget ya tae ayam :v

Dan mendapati jimin yang sedang menatap nya dengan tatapan menggoda.
Inilah yang di tunggu2 nya. Bergelut manja bersama istri tercinta.
Segera taehyung menyeret jimin ke kamar mereka.
Dan you know lahh.

-_-_-_-_-_-_-_

Jam sudah menunjukkan angka 01.45 . Jimin dan taehyung sudah menyelesaikan kegiatannya. Sehingga tiap kamar di dorm itu benar2 sunyi. Hanya ada suara malam yang terdengar. Sebelum kejadian gaduh terjadi.

Hoseok dan jungkook sedang tidur di kamar mereka. Dengan jino yang tidur terlentang di tengah2 mereka. Jika kalian pikir jino bakalan tidur dengan seokjin, kalian salah. Tepat pukul 10 malam, jungkook datang menculik jino tanpa sepengetahuan mereka. Untung saja mereka berdua tidur seperti orang mati. Jadi jungkook tak terkena amukan para singa betina.
Ok, kembali ke story.

Hoseok sedang bermimpi indah sekarang. Sebelum ia merasakan basah di hidungnya. Awalnya ia merasa itu hanya mimpi, sebelum hidungnya seperti dihisap oleh sesuatu yang berair, dan juga seperti gusi tanpa gigi. Dengan berat hati, ia membuka matanya dan menemukan sepasang mata di bawahnya gelap kamar. Hoseok yang melihat itupun terkejut saat sepasang mata tajam tapi imut melihatnya. Melupakan fakta bahwa sosok kecil sedang berada di kamarnya.

Secret Of Idol's ❗❗ ( VMin )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang