1.perkenalan:)

28.4K 280 14
                                    

Vote dulu yah:)
Nysekkkk tau baca tapi ngga di vote hisk🤧

Snya la la la la la la
Okeyy guyss ini wp per tama acu:)

Kim Yanti pov on
anyeong guyss nama gw Park Yanti
pangil aja Yanti
hehehe
GW Army+Exo-l
appa sama eoma gw tinggal di Indonesia
yah gw tinggal di Indonesia bareng eoma sama appa gw
dan gw Punya abang lucnut yg super ngeselin tapi ngagenin eaaa:v
yah nama Abang gw itu park Chanyeol
ia tinggal di Korea
dan dia tuh member EXO lohh guysss
meski gw Exo-l dan gw adik nya Chanyeol
Tapi bias gw bukan abang gw sendiri Tapi bias gw my love Suho:v(dasar adek tulul bukanya dukung Abang nya:"))
Yah bahkan gw udah bilang Ama Temen temen gw Kalau gw itu adek nya Chanyeol Tapi mereka ngga percaya:")
Mereka bilang gw halu pedahal kan beneran gw adek nya Chanyeol ko:(.
yah meskipun Abang gw member Exo tapi yah dia ngga pernah bolehin gw ketemu Ama teman teman nya bahkan temen temen nya gk tau Kalau dia punya adek(hisk jahat amat abang gw🤧adek sendiri ngga di akuin:"), apa karena gw buluk jadi nya gk di akuin:v)
Meski appa sama eoma gw holkay tapi yah gw gk pernah tuh Dateng ke konser BTS atau exo:(
Kata eoma Abang kamu kan anggota Exo jadi gk usah nonton konser nya_-
Terus pas gw Minta ke eoma gw kalau gw mau ke konser BTS Tapi kata eoma harus pake uang sendiri'(
Hisk jadi gw mutusin buat nyari kerjaan dan ngumpulin duit buat ke konser BTS Ama exo:)
Ehh pas duit nya udah ada
BTS malah bubar,
Yah pas gw tau BTS bubar gw nangis sejadi jadinya:(
Gw nangis dan ngurung diri karena gw gk bisa Dateng ke konser terakhir nya BTS,dan gw bunuh diri, untung gw di bawaa kerumah sakit pas gw udah nusuk diri gw pake pisau, dan gw selamat.(gk bisa nyusun kata kata nya, masih pemula)
Dari pada mubajir uang nya gk dipake jadi gw mutusin buat ke Korea dan tinggal Ama abang
Eoma gw udah bolohin ko, katanya tuh uang cuma buat beli tiket pesawat, Kalau kebutuhan apa apa tar di kasih sama eoma (kaya uang bulanan tapi di terasper)
(Ko jadi cerita_- Okey Kita lanjut ke perkenalan aja dah:v)

Ohh yah gw lupa kasih foto abang gw:vv
Nih😒

Ganteng kan??? wkwkwk awass naksir:vYah Kalau naksir bisa gawat, saingannya banyak sayy ada kali mah se kampung:v gak gak bukan sekapung tapi gk ke itung'), lah gw gk ada yg demen sama sekali (hisk nasib muka kentang mah gini😌), lebih baik nurut ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ganteng kan??? wkwkwk awass naksir:v
Yah Kalau naksir bisa gawat, saingannya banyak sayy ada kali mah se kampung:v gak gak bukan sekapung tapi gk ke itung'), lah gw gk ada yg demen sama sekali (hisk nasib muka kentang mah gini😌), lebih baik nurut sama tukang parkir "mundur mundur dia ganteng cok":)

"Sejak kapan tukang parkir Bilang "dia ganteng cok"?."
-Author-

"Entah lah:")."
-Yanti-

Eh yah cecan lupa ngasih foto aqu:")

Nihh yah maaf cecan burik:)

Nihh yah maaf cecan burik:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Abang Yadong 🌚💦👅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang