Yanti POVGw sebener nya ngga tidur dan gw dari tadi cuma pura pura tidur dan yah gw denger apa yg mereka bilang Tapi gw pura pura ngga tau aja, dan pas gw tau kalau jin cuma di jodohin Ama ortunya gw udah ngga terlalu sedih.
Bang~~
Ucap gw sambil liat bang Chanyeol dengan mata sayu"Eh dek lu dah bangun?"
"Udah ko bang"
"Lu gpp?"
-ucap jin-"Gpp"
-ucap gw dingin, gw dingin ke dia mungkin gw masih kesel kali yah tapi kan dia bukan siapa² gw-"Chanyeol boleh gk gw ngomong ber 2 sama Ade lu"
-ucap jin--Wht mau ngapain dia ngomong Ama gw, emang dia mau ngomingin apaan apa dia mau bahas yg tadi-(batin gw)
Gw cuma liat Bang Chanyeol yg ngelitiatin gw Sambil ngasih kode ke gw, gw sih nganguk aja sambil Bilang ke gini tapi ngga ada suara nya
"Gpp bang Bolehin aja"
Ucap gw tanpa suara"Gimana Chanyeol Boleh gk?"
-ucap jin-"Ahh Boleh, Boleh ko"
-ucap Abang gw sambil liatin gw-"Oh okey gomawo"
"Ne"
"Oke gw keluar dulu yah, Jangan bikin Ade gw nangis yak, kalau Ade gw kenapa² awas lu"
-ucap abang gw tapi bisik bisik ke jin tapi masih kedengaran gw-
"Dek Abang Tingal dulu yah, Abang mau beli makanan sama nyari aingin segar, kalau ada apa apa telepon Abang"
Ucap Abang gw sambil pergi ke arah pintu"jadi lu mau ngomong apa?"
Ucap gw Dingin Sambil liatin SeokjinJujur pertama kali gw ngomong sama orang yg gw suka dari dulu
Sumpah sebener nya nih jantung udah dag dig dug serrrr rasa mau copot kalau Deket bang jin(batin gw)
"Gw cuma mau kenalan aja"
-ucap jin-"Oh okey"
"Anyeong
Kenalin nama gw Kim Seokjin
Umur gw 28 th
Gw member BTS
Salkenn yah"
Ucap kim Seokjin Sambil tersenyum ramah
Anjirr Senyum Nye bikin author meleleh')
-author-Anjir ganteng banget si Tapi syg udah ada yg punya (batin gw)
"Ahh ne salken bang Jin
Nama gw
Park Yanti
Umur gw 20 th
Gw Ade nya Chanyeol
Gw army sama Exo-l"
-ucap gw dengan kepala nunduk ke bawah Sambil malu malu:v-"Kenapa nunduk?"
Ucap kim Seokjin Sambil naikin dagu gw"Ng ngga ko bang"
-ucap gw sambil natep matanya bang jin dan bang jin juga natep mata gw jadi kita berdua saling tatapan-Gw udah 1 menit tatapan sama bang jin sumpah jantung gw udah disko:"""")
|
|
|
|"Puftsss pipi kamu merah banget si pengen nyubit Jadi nya"
-ucap bang jin Sambil nyubit kedua pipi gw, bang jin cuma senyum-