Teruntuk diri
🍂🍂
Sering kali merasa gagal dalam sebuah perjuangan.
Sering kali merasa asing dengan diri sendiri.
Sering kali merasa, bahwa menjalani kehidupan sangatlah berat.Untuk setiap hal yang pernah gagal di raih, mungkin saat itu Allah tengah menyiapkan hal-hal lain yang lebih baik lagi untuk hidupmu.
Mungkin saat itu Allah sedang menguji-mu, apakah kamu mampu atau tidak?
Mau Bertahan atau menyerah?
Semua adalah pilihan..Kita adalah manusia biasa, yang tak akan pernah bisa berjalan tanpa Kehendak-Nya.
Hanyalah Tuhan yang memberikan kekuatan bagi diri kita.Pembelajaran hari ini adalah bukti bahwa Allah menyayangimu dari segala sesuatu di dunia.
Namun terkadang diri hanya terlalu fokus kepada dunia tanpa memperdulikan akhirat.Merasa sombong dengan kelebihan yang dimiliki, padahal kita adalah makhluk lemah di hadapan Allah.
Kita perlu menyadarkan diri, untuk bisa mencapai dan mengerti arti cinta yang telah Allah berikan.
Bahwa apa yang saat ini didapatkan adalah pemberian dari Rasa CintaNya kepada hamba.Allah tak akan pernah meninggalkan diri.
Dan tak akan pernah memberikan kesulitan bagi masalahmu. Karena dari setiap kesulitan, Ia akan menghadirkan kemudahan bagi kita.Untuk diri..
Hari ini mungkin kita gagal, ingin menyerah dan menyalahkan takdir.Tapi, bangkitlah dari segala keterpurukan yang terjadi, sadarkan hati dan raga bahwa ini adalah langkah yang harus tetap di jalani.
Gapai ridhoNya dengan baik, maka Allah akan menemani setiap langkah yang kita pijaki, langkah itu akan terasa ringan jika Allah menghendaki.
🍂🍂🍂
Alfi khoirunnisa Amalia
@alfiiaml18_
@catatantemuDitulis pada :
18 Jumadil Awal 1442 H
Semoga bisa bermanfaat dan menjadi Muhasabah untuk diri kita.
Untuk memberikan semangat silakan tinggalkan komentar dan vote ya 😊
Jazakunnallah khoiron..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ungkapan kata
SpiritualitéTulisan sederhana yang ditulis sebagai motivasi untuk Pembaca.. " Banyak ungkapan kata yang akan tertulis dengan baik di dalam kalimat-kalimat ini, tentang perjalanan, tentang Hati, tentang Diri, tentang memilih, dan hal lainnya."