Baca Bab Iki Yo:)

100 29 10
                                    

Cerita ini sengaja aku rombak dan aku revisi ulang. Setiap alurnya aku ganti dan ada yang aku hapus. Hanya bagian-bagian tertentu yang menurut aku masih bisa dipertahankan tidak aku hapus.

Aku mau kalian nyaman sama cerita aku, makanya aku ubah alurnya.'Mungkin' dicerita sebelumnya banyak bagian-bagian yang membuat lidah kalian keselo saat membacanya.

Tapi sekarang aku janji itu nggak akan keulang lagi. Jika masih terdapat banyak typo dan alur yang tak sesuai tempo. Harap dikrisan dan dimaklumi, karena disini aku masih seorang pemula:)

Ini juga cerita pertama yang aku publikasikan diakun Wattpad aku. Jadi harap kemaklumannya, aku juga bukan orang yang ahli dalam sastra maupun dunia kepenulisan.

Sama-sama belajar nggak papakan? Dari beberapa bagian akan ada perombakan besar-besaran, bakal ada adegan-adegan yang akan menguras emosi, air mata, bahkan tawa. Saran aku sebelum baca harap siapin tisu dulu wkwk.

Sebelumnya aku minta kalian baca bagiannya sampai habis, mungkin pada bagian awal biasa saja. Tapi aku jamin bagian selanjutnya akan seru, jadi sebelum baca harap divote. Jika sudah membaca dikomen, dan kalo kalian suka silahkan simpan di perpustakaan kalian.

Cerita akan aku publis setelah selesai merobaknya.

Sekian terimakasih;)

FRIENDZONE [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang