"eh km dh tau kn berita soal aplikasi yg akhir akhir ini viral itu?"tanya sahabatku
"udah"
hwang min ye.itu namaku.aku sekarang SMA 3. sebentar lagi atau satu smester lagi aku lulus.aku lahir di busan 13 November 2002.latar belakang keluargaku biasa2 saja tdk ada yg menarik.papaku hanyalah seorang karyawan kantor meski gaji perbulan lumayan besar atau di rupiahkan 30 juta,sedangakan mamaku sorang disainer.aku sekolah di seoul dan tinggal di seoul.busan hanya kota asliku.ini semua karena pekerjaan papa.kakaku bernama hwang min sha dan sahabatku kim shoura .akhir akhir ini muncul aplikasi yg bernama loves21.kakaku dengan jail membukanya.menggunakan handphone miliku.tak di sangka menemukan laki-laki.besok aku akan keluar utk menemuinya...
yg ada dipikaranku hanya ya tuhan semoga cowok baik-baik yg ganteng plis.jangan kasih aku yg jelek2 itu kakak aja yg jelek jelek huhuhu~~.
"dek km mikir apa sih?"-kakak
"gk papa kok kak"
aku dan kakaku sedang di mall untuk membeli pakaian.kata kakak 'besok tuh pertama kali ketemu cowok harus cantik donk'.aku sih oke oke aja.
"kakak gk mau nyoba juga?"-aku
"kan kakak sudah punya tunangan"
"oiya lupa"
setelah lama mencari akhirnya menemukan yg tepat kami lergi makan siang.setelah makan siang kami turun ke lantai 1.
"dek kakak mau ke toilet dulu deh tunggu ya"
"iya"
aku menunggu kakak sambil main hp.
BRUK!!
"ah maaf maaf aku gk sengaja"
aku nabrak orang gaes.mana tu cowok ganteng banget lagi dag dig dug aku.semoga besok kaya gitu cowoknya.
bilang apa kek diem aja songong banget sih asal lewat aja.ganteng2 songong gini.awas ya klo nanti ketemu bencong karam tu rasain!.umpat aku sambil masang muka ngledek.
eh oranganya nyadar dong langsung noleh.buru2 sok sok nge cek hp.
"dek dh selesai nih yuk pulang"-kakak
akhirnya kami pun pulang.alu segera mandi sore di bath tub kamar mandi rumahku.besok jalan...semoga cowok baik2 yg se tipe sm aku.
oiya aku belum ngenalin soal orang2 terdekatku.ada kakakku,seperti yg kalian tahu nama kakaku itu hwang min sha.dia lahir di busan 19 juni 2000.cantik sih...ya meski cantik aku hehe.dia udh punya tunangan.tunangannya ganteng lagi omaygad.semoga besok cowoknya kek gitu juga ya...doain lancar.jangan kayak yg di mall tadi.ganteng sih ganteng cuman songong.aku di anggep apaan cobak.
trus ada sahabatku kim shoura.oranganya baik.dia juga buka aplikasinya.jadwal ku sm dia bentrok.g tau dia nanti dapet siapa.dia pintar gk kaya aku...tp aku pinter sih...nilai math ku 80 hehe.termasuk kurang sih...tp mending biasanya 70 hehe.dia cantik primadona kampus.aku?jangan salah!primadona kampus no 2 atau setelah shoura.udah banyak tauk laki2 yg nyatain prasaan ke dia tp g ada yg berhasil.aku?g ada.kata mereka aku nanggung mending shoura aja.kejamnya kenyataan :(.
-
05:00 amjam 5 pagi.ngantuk banget o my god.tapi yaudah aku yerpaksa bangun.aku segera mandi dan memakai seragam sekolah.tak lupe dengan sarapan.masa g sarapan sih...
sampai di kelas aku melihat shoura duduk di meja sambil memandangbkeliar jendela.menyadari kehandiranku dia pun menyapa.
"km hari ini jadwal sm cowok kan?"-shoura
"iya.ih sumpah ya!kemarin waktu ke mall sama kakak aku ngeselin banget tau gk sih?"
"kenapa?"
aku pun menceritakan semuanya ke shoura.dari titik nol sampai akhir.dari aku meleleh liat mukanya sampai meledak krn sifatnya."ya...terus km mau gmn?"-shoura.
"semoga aja gk ketemu sm dia lagi"
jam pelajaran dimulai.selama pelajaran aku tidak fokus.aku terus kepikiran siapa cowok yg aku kencani...
"min ye"
"min ye"
"sst min ye...dipangil tu"-bisik shoura
"min ye apa km dengar?coba ulangi penjelasan bapak?"-ucap mr.park
"ah eung...ahh"
bingung.tolongin aku donk.mana shoura gk peduli.
"km gk mendengarkan penjelasan bapak?"
aku hanya menggeleng pelan sambil menunduk.
akhirnya aku di hukum.berdiri di ruang kelas sampai jam pelajaran mr.park selesai.lelahnya.
-
setelah menyelesaikan hukuman yg begitu berat.akhirnya waktu nya pulang sekolah.aku sedang mnunggu mama menjemputku.
"aku gk sabar banget mau pergi"-shoura ber bunga bunga
"aku greget"
pasrah.pasrah pada kenyataan.emng kenyataannya aku gregetan. hanya ada dag dig dug tak ada yang lain.
tin!
suara klakson mobil mama.
"shoura aku pulang dulu ya"
"da dah"-balas shoura.
aku pun masuk ke mobil mama.aku baru di belikan mobil saat lulus nanti...
"kamu hari ini ada jadwal sm cowoknya?"-mama
"tau dari mana,ma?"
"kakakmu yg bilang"
"oh"
"ntar dandan yg cantik lho,mama yg merias"
aku hanya mengangguk saja.sampai di rumah aku mandi dan berganti pakaian yg sudah kubeli bersama kakak kemarin di mall.mama masuk ke kamarku dan mulai meriasku.
setelah selesai aku segera pergi kerempat janji temu.kami masih tidak tahu nama masing2.disana peraturannya tdk boleh memberitahu nama jika belum bertemu dengan pasangan.
me
||km dimana?
||aku dh sampe nih??
||bentar lagi nyampeme
||cepetread
di read doang.orangnya tu judes sm cuek banget.aku jadi keinget sm seseorang.tapi siapa?trus yaudah aku nunggu di kursi taman sambil nunggu dia dateng.ada pesan dr shoura.
shoura
||📷photo
||km dah ketemu sm cowok mu?aku dh nih.tuhbfotonyame
||belum
||dianya belum dateng ish kesel.read
sibuk pacaran pesan ku cuman di read.sama aja deh.aku lanjut ngliat sosomedku.sampai aku tak menyadari kehadiran seseoarang
"eh kamu?!"seru seseoarang.kaget sumpah.aku langsung nengok ke atas melihat mukanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
loves21 ver.2
Fanfiction"Selamat sore pemirsa.belakangan ini ada aplikasi loves21.apilkasi ini mucul secara tiba2 dan tidak dapat di hapus.sampai sekarang belum ada yg berhasil mengahpus aplikasi ini.jika ada yg sanggup menghapus aplikasi ini silahkan hubungi pihak kami.ji...