💚empat💚

2 2 0
                                    

eh kak,aku temenin ya..."-itu suara nya lagi ngegodain cowok...siapa nih yg digodain.jangan2 anak pemilik sekolah.

"eh itu kan aury dari kelas sebelah,dia merayu vowok ganteng banget"-ye ni ngedumel.aku mah santuy sambil myeruput es teh."eh itu anak pemilik sekolah ya!"-teriaknya kenceng banget sampe dianya pasti kedengeran.emng malu maluin punya temen kek begini.

aku segera mengangkat kepalaku.batapa terkejutnya aku.PYARR!gelas es teh yang aku pegang jatuh.dia menoleh kearahku.

"apa kau baik baik saja?"-tanya shoura perhatian.ah jadi sayang.

"ah aku minta maaf,aku pergi dulu"-ucapku tersenyum kaku."eh bagaimana dengan-"dasar ye ni."pokoknya aku pergi dulu ya"

saat aku ingin lergi ada tangan yg menahan kepalaku.tenaganya kuat sekali,bahkan aku tidak bisa melangkah.

"NA JAEMIN!!"-teriakku mengejutkan satu sekolah.bagaimana mungkin dia yg tidak pernah memublish namanya dapat di ketahui olehku.

"ternyata kau tau namaku?"senyumnya licik sekali."pergi dari hadapanku!"sentakku.

"bagaimana jika aku menolak.itung itung hukuman dari ku"

"kapan aku membuat kesalahan?"tanyaku malas.

"bukankah tadi kau di hukum karena tertidur saat pelajaran?"bagaimana dia tahu itu.aku tidak bisa berkata kata.

"hentikan...semua orang melihat"bisikku"dan bagaimana kau bisa tahu"

"makanya jangan nunduk terus.pas ketemu kepala sekolah kamu g nyadar ya yg dibelakangnya itu aku"

"mati aku"gumam kecil banget."aku denger loh".menyeramkan."hei jaemin,bersikap lembut lah padanya"-seorang wanita memecahkan suasana ini.

"kak alicia?"jaemin kaget.radain noh.mang enak!

"kak alicia kau membawa titik terang!!"ucaplu berbinar dan ingin menangis terharu karena terselamatkan.tapi bagaimana dengan imageku?.semua orang tau."tidak usah pedulikan dia,ayo makan.di mana temanmu?"

akhirnya kami istirahat berempat,aku,shoura,ye ni dan kak alicia.jaemin ada sih,tapi aku cuekin biarin.

"eh aku mau ke kamar mandi dulu yah"aku pun ke kamar mandi.aku mencuci tanganku di wastafel.dari belakang cermin aku bisa melihat bayangan aury.dia pasti marah.

"apa kau menggoda jaemin hah?!"bentaknya."maaf, bukankah kau yang menggodanya tadi?"tanya ku tak peduli.aku nggak takut sama kamu tauk!.

"beraninya kau!"rambutku di jambak anyin*.biarin lah.dia iri sama rambutku yg indah nan halus.klo dia mah kek mbak kunti.kusut awokawokawok."aku peringatkan,menjauhlah darinya!"

"bagaimana jika aku tidak mau,apa yg akan kaulakukan?"tanyaku dengan sorot mata melawan.orang kayak dia klo g dilawan menang terus."KAU!"dia semakin kencang menjambak rambutku."teruskan saja aku tak peduli"

mungkin karena muak,dia membenturkan kepala ku ke ujung wastafel hingga dahiku berdarah."kau tidak layak menfapat jaemin.ini yg pamtas kau dapatkan!"-teriaknya.gk ada siswa dibmanfaatin beginiya?

"teruskan saja"santuy lah...panasin dulu.

sementara itu...

"eh min ye kok nggak balik balik si?"ye ni khawatir."ke toilet aja yuk"usul kak alicia.

BRAK!

"MIN YE!"kak alicia teriak gk kalah kenceng aku ikutan kaget.jaemin muncul dari belakang santuy banget elah.

"SIAPA KAU!"dia serius gk tau kak alicia."aku putri pemilik sekolah ini"-sarkas kak alicia."oh bagus,gadis ini bernama min ye.dia sudah menggoda adikmu"siapa yg akan percaya bualan mu dasar bodoh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

loves21 ver.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang