Episode 3 : Teman Lama & Kenangan Masa Lalu (Part 2)

44 4 0
                                    

Selamat sore readers... Just info untuk cerita Mark Lee dan Lisa Manoban sementara author liburkan dulu... karena masih bulan puasa dan belum ada ide untuk ceritanya... Jadi kalian tunggu saja sampai author mengepos cerita... Ingat ya ceritanya di liburkan dulu bukan gak di lanjutkan.... jangan lupa klik bintangnya ya... terimakasih readers.... Dan selamat membaca...





*Kelas 10 Bahasa 1*

Jaehyun mulai mengantarkan Hirai Momo dan Park Jimin ke kelasnya lalu tiba-tiba Rose muncul di depan pintu dan mulai bertanya kepada Jaehyun, "Eh, Jung Jaehyun dari mana lo?" Kemudian dengan muka datar Jaehyun menjawab, "Habis nganterin mantan dan dia akan masuk ke kelas kita." Dan Rose terkejut lalu bertanya, "Mantan siapa?" Kemudian muncul di belakang Jaehyun yaitu Park Jimin dan Hirai Momo dengan terkejut lalu berkata kepada Jaehyun, "Ada apa sih sebenarnya?" Lalu Jaehyun tidak menjawab lalu Momo mulai menyapa Rose, "Hi Rose..." Lalu rose hanya cuek dan meninggalkan Momo dan Jimin di luar kelas kemudian Jimin menepuk pundak Momo kemudian berkata, "Sabar ya memang kita salah dengan Rose dan Jaehyun jadi kalau kita mau dapat maaf kita harus menyakinkan Jaehyun dan Rose." Setelah mendengar penjelasan dari Jimin lalu Momo hanya mengangguk kepalanya kemudian masuk kelas. Setelah Hoyoung mengantarkan Eunbin dan Wooseok tiba-tiba Hoyoung hanya melamun sambil jalan kelasnya dan mengingat kejadian tadi.

*Flashback Begin*

Kwon Eunbi berkata, "Youngie mengapa kau masih mau mengantarkan ku ke kelas?" Seolah tak mendengar pertanyaan dari Kwon Eunbi akhirnya Hoyoung berkata, "Ini kelas 10 IPS 1 nanti kalian langsung ketemu dengan pak Lee Mong Yong jika masih ada yang kurang jelas." Akhirnya Jung Wooseok berkata, "Terima kasih Hoyoung." Dan Hoyoung hanya tersenyum sambil berkata, "Sama-sama Wooseok. Dan silahkan masuk." Akhirnya mereka berdua masuk ke dalam kelas 10 IPS 1 lalu tiba-tiba Pak Lee Mong Yong berkata, "Iya silahkan masuk." Dan Hoyoung berkata, "Maaf pak mengganggu, saya diperintahkan untuk mengantarkan 2 murid baru ke kelas ini." Namun situasi yang sama Hanbin bertanya kepada Soyeon, "Adik aku ngapain disana?" Kemudian Soyeon hanya menggelengkan kepalanya dan berkata, "Gak tau juga tadi Soyeon dengar dia habis mengantarkan murid baru di kelas ini." Kemudian Pak Lee Mong Yong menjawab, "Iya terima kasih Hoyoung dan suruh mereka masuk." Setelah mendengar perintah dari pak Lee Mong Yong, Hoyoung sempat melihat Chanwoo, Shuhua dan Junghwan sedang melihat dirinya namun akhirnya Hoyoung menyuruh Kwon Eunbin dan Jung Wooseok masuk ke dalam kelas.

*Flashback End*

Disaat Hoyoung sedang melamun sambil jalan ke kelasnya tiba-tiba Junghwan berkata dengan sedikit tegas, "Youngie!" Kemudian Hoyoung langsung beristighfar dan bertanya kepada Junghwan, "Astaghfirullah... Kau ini mengagetkan saya saja. Ada apa?" Lalu Junghwan menarik tangan Hoyoung dengan menjawab, "Sudah lo ikut gua sekarang." Dan akhirnya mereka jalan ke kantin sekolah.

*Kantin SMAN 77 JAKARTA*

Junghwan hanya melihat Hoyoung dengan tatapan mata yang tajam dengan perasaan yang mulai tak enak Hoyoung mulai bertanya, "Sebenarnya ada apa kau ajak aku ke kantin? Sebentar lagi guru aku mau masuk wan." Langsung saja Junghwan bertanya, "Mengapa mereka bisa masuk di sekolah ini?" Kemudian Hoyoung terkejut dan mulai mengalihkan pertanyaan dari Junghwan, "Kau ini bicara apa. Sebentar kita pesan minum dulu dari tadi aku belum minum wan." Kemudian Hoyoung memanggil pelayan kantin. Dan mulai memesan minuman. Setelah minum sudah di pesan lalu Hoyoung berkata, "Lebih baik kita minum dulu supaya bisa sedikit tenang." Lalu Junghwan hanya mengangguk kepalanya dan masih menatap Hoyoung dengan begitu tajam setelah mereka selesai minum lalu Junghwan bertanya, "Sebenarnya ada apa tiba-tiba mereka bisa masuk ke kelas Junghwan?" Lalu Hoyoung menjawab, "Sebenarnya masalah Eunbin dan Wooseok itu dia sebenarnya sudah di terima sama sekolah ini. Tapi..." Lalu Junghwan bertanya lagi, "Tapi apa?" Kemudian Hoyoung mulai menjawab..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ikon As Your Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang