1

77 8 0
                                    

Suara kicauan burung yang terdengar dari luar dekat jendela kamarku, tampaknya hari ini sangat cerah hingga burung-burung ikut bernyanyi untuk memulai awal kehidupan ku yang baru bersama orang-orang penting dalam hidupku.

Saat aku membuka mata aku melihat kearah jam diatas nakas disamping tempat tidurkan, jam sudah menunjukkan pukul 6, aku bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri, karena hari ini adalah hari yang penting untukku.

Setelah aku mandi dan bersiap-siap aku pun menuruni tangga rumah disana suadah ada kedua orang tuaku dan kedua saudara ku dimeja makan, aku belum cerita pada kalian kalau aku sudah tinggal bersama mereka, kemarin aku baru saja sampai di rumah ini. Dan hari ini adalah hari dimana tahun ajaran baru dimulai, yal benar hari ini aku akan sekolah tingkat dua di sekolah baruku.

Kedua orang tuaku sudah mengurus kepindahanku saat kakek dan nenek menyuruhku untuk tinggal bersama mereka, tidak heran bukan jika aku hari sudah bisa masuk sekolah, baiklah kembali kesituasi meja makan.

"Selamat pagi Eomma, appa, hyung...." aku tersenyum sambil menyapa mereka, mereka terdiam kaku dan melihat kearahku. Apa aku melakukan kesalah dengan menyapa mereka di pagi yang cerah ini? Entahlah aku tidak tau, aku pun duduk di samping Eomma berhadapan dengan Jin Hyung dan juga Namjoon Hyung.

"Aku selesai Eomma, Appa. Aku berangkat duluan". Tiba-tiba Namjoon hyung berdiri saat aku baru duduk, apa yang terjadi sebenarnya?
Tidak lama kemudian Jin Hyung juga menyusul, lalu apa juga pergi bekerja. Mereka tidak ada yang mau menatapku ataupun membalas sapaan selamat pagiku tadi. Baiklah sepertinya aku juga harus segera berangkat ke sekolah.

Pagi ini aku menaiki bus untuk sampai ke sekolah aku menunggu halte didepan komplek perumahanku, tidak lama kemudian bus datang....

Di Sekolah

Saat aku sampai di gerbang sekolah, ternyata sekolah ini tidak kalah bagus dari sekolahku saat aku tinggal bersama kakek dan nenekku di Kanada, aku lupa bercerita pada kalian jika aku dulu tinggal di Kanada. Baiklah sudah cukup ceritanya.

Next..... Chapter

Aku masih pemula jadi masih belajar nulis, jadi mohon bantuannya ya jangan lupa vote dan koment. 😊😚

•Borahae💜•

IndirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang