1.

33 7 9
                                    


SMA MARSYUANA adalah sekolah menengah atas yang murid-muridnya berasal dari beberapa daerah, kota, ataupun negara.
Disana juga murid-murid nya berbagai macam negara, suku, etnis, dan agama.
Ya!.. bisa dibilang SMA MARSYUANA adalah sekolah nasional persatuan karena yang bersekolah disana bermacam-macam negara dan lainnya.

SMA MARSYUANA juga sekolah termegah dikota Berlin negara jerman, selain megah sekolah tersebut sekolah elit karena fasilitas dan decorasi bangunannya yang nampak clasik tapi modern.

Seorang laki-laki bermotor sport hitam, memasuki gerbang sekolah dan menuju pangkiran sekolah.
Ia pun memangkir motornya ditempat khusus kendaraan beroda dua.

Ya!.. laki-laki tersebut adalah ASHER, setelah memangkirkan motornya ia pun membuka helm hitamnya dan menuruni motornya.

Asher pun berjalan menuju kekelasnya, saat berjalan ia menundukkan kepalanya membuat wajah tampannya tak terlihat.
Bukan karena ia culun atau melihat pemandangan menarik dibawah lantai tersebut.

Ia hanya merasa iba dan pusing saat ia melihat kedepan, karena pasti kalau ia mengangkat kepalanya ia akan melihat beberapa orang yang berlalu lalang. Dan jika ia melihat orang tersebut tepat dibagian matanya, ia akan melihat kejadian kematian orang tersebut.

Ya!.. Asher mempunyai kemampuan bisa melihat kapan orang itu meninggal dan kejadiannya.
Seperti saat ini.

"ASHER..."Teriak seorang perempuan dari belakangnya.
Tapi, asher hanya diam dan tak berbalik karena ia tahu orang itu pasti akan menghampirinya didepan dirinya.

"Asher ini ada sarapan buat kamu.. ini isinya roti bakar, buatan aku loh.. dimakan yah"
Kata gadis itu sambil memberikan kotak makan berwarna biru muda.

Asher terdiam, belum mengambil kotak makan yang disodorkan perempuan tersebut.
Karena ia tak sengaja mengangkat kepalanya dan ia melihat gadis tersebut tepat mata gadis tersebut yang juga melihatnya, ia pun merasa iba dan ngeri saat ia melihat kejadian kematian gadis didepannya yang akan terjadi 2 hari kedepan.

Ia melihat gadis itu tertabrak mobil dari arah berlawanan, gadis tersebut waktu itu memaksa dirinya mengendarai sebuah motor padahal gadis tersebut tak pandai mengendarai sebuah motor.

Alhasil saat gadis itu mengendarai motor dan saat lampu merah, gadis itu justru bukannya berhenti tetapi masih mengendari motornya.
Dan alhasil dari arah berlawanan ada sebuah mobil dengan kecepatan tinggi, dan menabrak motor gadis tersebut.
Dan membuat gadis tersebut terpental jauh keaspal dan kepalanya terlindas truk.

"Asherr... hello Asher, kamu dengerin tasya gak sih.. kok malah bengong"Panggil gadis tersebut seraya menggerakkan tangannya kedepan wajah Asher, gadis tersebut ternyata bernama Tasyana saputri yang biasa dipanggil akrab dengan panggilan Tasya.

"ASHERR!...."Teriak tasya memanggil asher karena asher masih melamun sambil melihatnya, tadinya ia agak kaget dan baper saat asher melihatnya untuk pertama kali, karena saat pertama kali ia mendekati laki-laki tersebut, asher tidak pernah melihat matanya dan selalu melihat kebawah ataupun segala arah kecuali matanya.

Tasya selalu mengaca, siapa tahu asher tidak mau melihatnya karena ada kotoran dimatanya, tapi saat ia mengaca tak ada yang salah dimatanya.

Tapi entah kenapa tatapan asher membuatnya bingung sekarang, Asher terlihat menatapnya kasihan, tapi ia menepis pikirannya tersebut dan membuat kesimpulan bahwa asher telah menerima kehadirannya atau mungkin bisa saja perasaannya.

"Ya.."Jawab asher saat kesadarannya kembali karena teriakan tasya tadi.

"Kamu kenapa kok dipanggil gak nyahut, dan ini makanannya aku daritadi sodorin.. pegel nih tangan tasya!"Rengek tasya.

"Makasih"Jawab singkat Asher seraya mengambil kotak makan tersebut dan melanjutkan jalannya untuk kekelasnya, seraya meninggalkan tasya dibelakangnya yang cengo karena sikap irit Asher.

"Asher kok tasya ditinggalin!"Teriak melas tasya memanggil asher yang terus berjalan jauh didepannya.















0_0


























_________________________________________







Jumat,
1 mei 2020.




Lanjut?
Voment kalian berharga banget buat aku😄


19:30.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 08, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Indigo BoyWhere stories live. Discover now