Sebenernya cuman ngomong Gue cinta sama lo Itu gampang kan? ya iya kalo ngomong doang. Kecuali kalo serius dan mau jadiin orang itu pacarnya.
Kayak misalnya sekarang ini. Taehyung lagi sama Jennie dan jujur aja Taehyung udah tertarik sama Jennie dari si cewek itu masih trainee.
Sekarang ini Taehyung nyoba buat ungkapin seluruh isi hatinya ke Jennie walaupun dia masih ragu, takut di tolak.
Taehyung ngajak Jennie ketemuan di cafe yang biasa khusus buat idol dating atau main. Tempatnya lumayan terpencil karena mereka mau menghindari rumor.
"Kenapa Tae?" Jennie bingung sebenernya. Jarang banget Taehyung ngajak dia keluar berdua. Hampir ga pernah malah.
"Pesen dulu ya? Mau apa?" Taehyung masih belum berani buat langsung ungkapin perasaannya. Jantungnya dag dig dug kenceng banget.
"Minuman aja soalnya udah sarapan di dorm, gue mau ice capuccino." Jennie ngangguk-ngangguk aja sambil liatin menu lainnya.
Abis itu mereka berdua nunggu pesenan dianter sambil ngomongin pengalaman, kerjaan dan masih banyak lagi.
°°°
Udah setengah jam mereka ngobrol, gak ada kecanggungan sama sekali. Soalnya Jennie bisa ngimbangin Taehyung yang emang susah ngobrol, jadinya mereka asik asik aja. Ice cappuccino Jennie juga udah sisa setengah, saking serunya mereka ngobrol sampe lupa waktu.
"Jadi, kenapa lo ajak gue? Kan ada Jungkook, Jimin atau yang lainnya." Pertanyaan ini akhirnya keluar gitu aja dari mulut Jennie, bikin Taehyung kicep.
"Mereka lagi sibuk Jen, lagi pula-
"Lagi pula?"
"Gini,"
Taehyung genggam tangan Jennie, dia usap punggung tangan Jennie dan bikin Jennie kaget jadinya mau ga mau dia diem aja, biarin Taehyung lakuin hal itu.
"Sejujurnya pas masa kalian trainee, blackpink. Gue tertarik sama Lisa, dia kayak punya gaya sendiri. Ya intinya gue suka sama dia waktu itu, tapi semenjak gue tau kalo Lisa itu disuk-
-Ah enggak itu rahasia. Nah setelah itu gue coba buat biasa aja samaLLisa, tapi disaat bersamaan juga gue nemuin acc taennie shipper. Awalnya gue biasa aja karena emang gak peduli sama hal gituan juga. Tapi pas tau kalo gue di ship sama lo, gue langsung penasaran. Dan berakhir jatuh cinta sama lo." Taehyung ngejelasin panjang lebar sambil masih pegang tangan Jennie.
Jennie ngerjapin matanya, dia kaget banget sama Kalimat terkahir Taehyung. Jadi selama ini taehyung cinta sama dia? Bloody hell.
"Sekarang lo udah tau maksud gue kan?" Taehyung makin erat genggam tangan Jennie. Jantungnya udah berdebar kenceng banget, mukanya juga udah merah.
"Dating ya? Tapi tae lo tau sendiri-
"Gue udah izin sama semuanya. Cuman sebagai bukti lo harus jelasin kalo kita dating bukan pansos doang. Kita bakal ke gedung YG abis ini."
"Oh ya?" Jennie ngangkat satu alisnya. Taehyung udah izin?! Berani banget dia minta izin sama CEO agensi nya.
"Ya Jennie, kalo orang nanya itu langsung jawab. Karena sekarang gue tinggal nunggu jawaban lo aja."
"Hehe, yes i Will Tae" Yah, Jennie juga emang punya perasaan sama Taehyung semenjak dia jadi trainee dan tau siapa itu BTS.
"Really?!" Jennie ngangguk dan senyum. Dia bales genggaman tangan Taehyung.
°°°
"Tae..."
"Kenapa hm?"
"Aku bosen, jalan jalan keluar yuk!" Mereka berdua sepakat buat ganti lo gue ke aku kamu, biar sweet kalo kata Taehyung.
"Yuk, sini tangannya."
"Mau ngapain?" Walaupun sedikit bingung Jennie tetep ngasih tangannya ke Taehyung. Ngebiarin tangannya di genggam sama cowok kelahiran 95 itu.
"Gandengan, biar romantis!" Taehyung cubit Idung Jennie sama uyel uyel pipi pacarnya, gemes banget taehyung tuh Sama Jennie.
"Ih!" Jennie ngambek. Bukannya keliatan Serem dia malah berkali lipat lebih gemes. Taehyung bersyukur banget cinta nya ngga di tolak.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakestagram - Blackbangtan
Fanfiction"Cinta memang terkadang membuat kecewa, namun aku akan berusaha untuk membuatmu bahagia dan merasa istimewa." > Disclaimer! ⚠️ Lots of harsh word.