Lisa lagi asik mainin hp nya sambil komat kamit ga jelas. Dia kesel banget karena bambam. Iya bambam! Gimana bisa sahabat dari zigot-nya itu ngajak Lisa buat ikut acara makan malem bareng anggota 97L sementara dia lagi nggak baikan sama Jungkook!
Dan lagi dengan kurang ajarnya bambam nyuruh Jungkook buat jemput Lisa. Ditaro dimana sih otak sahabatnya itu? Lisa udah Cape banget nahan emosinya. Apalagi sekarang dia udah di dalem mobil Jungkook dan suasananya canggung banget. Lisa benci suasana kaya gini.
"Mobil bambam mogok dipinggir jalan dan pas banget gue lagi mau berangkat ke acara reuni. Eh dia minta gue buat jemput lo. Ya mau gimana lagi dia juga maksa sama gue, daripada lo gak ikut dan ngambek sama dia katanya." Jungkook ngejelasin kronologinya kenapa bisa dia yang jemput Lisa buat acara makan malem.
"Gak nanya." Ya emang bener Lisa nggak nanya apapun sama Jungkook, tiba-tiba cowok sok ganteng itu ngomong. Bikin Lisa tambah kesel karena denger suaranya yang dibuat sok keren!
"Ya gue mau cerita," Jungkook natap Lisa. Ngga lama karena dia langsung fokus lagi sama jalanan.
"Nih buat Lo." Jungkook ngelempar plastik yang isinya ice cream kesukaan Lisa. Dia tau kalo Lisa bakal marah dan penenang Lisa cuman ice cream.
"Apa ini?" Lisa kaget karena plastiknya dingin.
"Gue tau Lo bakal marah jadi sebelum jemput lo gue beli ice cream dulu."
Sumpah Lisa tuh bingung banget sama Jungkook. Bisa bisanya dia bikin Lisa marah sama melting di waktu yang bersamaan. Lisa tuh kadang heran Jungkook tuh sebenernya makhluk asal mana sih.
"Kok lo tau ice cream favorit gue?" Lisa ngeliat ice cream pemberian Jungkook tadi dengan mata yang berkaca kaca. Dia kaget banget jujur, karena Jungkook tau ice cream favoritnya.
"Setiap kita jalan lo selalu beli ice cream itu. gue yakin itu ice cream favorit lo dan ternyata emang iya."
"Oh" Lain dimulut lain dihati. Mau gimanapun Lisa nggak bisa nggak baper. Jungkook itu penuh kejutan. Kadang Lisa bingung kenapa dia bisa ngejatuhin perasaan dia ke orang kaya Jungkook yang jelas jelas adalah makhluk astral.
°°°
Mereka udah nyampe di restoran yang udah mereka sewa. Mereka semua patungan buat nyewa restoran itu. Jangan tanya deh ide siapa. Ya udah pasti mingyu lah. Kata dia patungan aja biar irit. Ya yang lain sih setuju setuju aja termasuk Lisa.
"BAMBAM!" Lisa langsung teriak pas ngeliat bambam lagi duduk dan ngobrol sama anggota 97L yang lain.
"Kenapa sih? Ngagetin lo" Bambam nutup telinganya. Demi Neptunus! Teriakan Lisa bukan maen! Rasanya kalo Lisa teriak pake toa tanah bisa bergetar.
"Ngeselin Lo" Lisa natap bambam sinis. Tapi akhirnya dia juga duduk disebelah bambam.
"Selamat malam para rakyatku. Kalian ingin pesan apa?" Jaehyun berdiri sambil angkat dagunya keatas. Keliatan sombong karena dia sengaja. Mau berperan jadi raja katanya.
"Mau pesenin kita? Atau traktir kita sekalian?" Pasti dan tentu aja mingyu yang nanya. Member svt ini emang mencintai gratisan.
"Pesenin doang sih. bikes kalo traktir duit gue bures nantinya. apa mau disamain aja? Steak sama air putih mungkin?"
"Air putih? Lo sekarang miskin jae?" Demi kota bikini bottom eunwoo bikin jaehyun keselek air ludahnya sendiri! Bisa bisanya dia bilang seorang Jung miskin? Itu mustahil.
"Gue? Miskin? Impossible" Jaehyun pake kacamata item yang emang udah dia bawa di saku bajunya. Yah, biarin jaehyun menyombongkan diri dulu. Lagian emang fakta kalo dia kaya 7 turunan.
"Maaf semuanya gue sama eunha pisah duduknya ya? Mau bicara penting" Semua orang langsung nengok ke sumber suara. Ah ternyata Jungkook yang ngomong.
"Kok misah?" Karena nggak ada yang buka suara akhirnya Yugyeom nanya.
"Ada hal penting yang harus gue bicarain sama dia. kita gak ada waktu buat ketemu dan kebetulan sekarang kita udah ketemu jadi gue minta maaf ya. Ini penting banget, sorry"
Jungkook pergi sambil narik kenceng tangan eunha. Sementara eunha bikin raut wajah panik seakan akan dia bilang gue bisa jelasin. Tapi gaada yang perduli.
"Ice cream vanilla strawberry enak nih? Gue traktir khusus lo lis. Mau ya?" Jaehyun nyoba buat bujuk Lisa pake ice cream. Anak 97L ga bodoh buat tau kalo Lisa punya perasaan sama Jungkook. Mereka udah tiga tahun bareng bareng jadi mereka ngerti perasaan satu sama lain.
Lisa ngangguk sambil megangin tangan bambam dari bawah meja. Kebiasan dia dari kecil kalo lagi gelisah dan ngga enak perasaan.
Lisa seneng banget karena temen temennya pada baik sama dia. Mereka bahkan rela ngabisin uang mereka demi ngehibur Lisa. Mereka semua juga bilang kaya gini ke Lisa; Kamu lebih berharga dari uang. Kita rela kehilangan uang, tapi kita nggakl akan pernah rela kehilangan kamu Lisa. Kamu lebih berharga dari apapun.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakestagram - Blackbangtan
Fanfic"Cinta memang terkadang membuat kecewa, namun aku akan berusaha untuk membuatmu bahagia dan merasa istimewa." > Disclaimer! ⚠️ Lots of harsh word.