Part 1

250 15 0
                                    

Happy reading guys<3

^°°^

"Woy,bangun lo bocah!!" kata Jungkook saat membangunkan Shila.

"Bangun lo !! dalam hitungan ketiga, kalo lo gk bangun-bangun siap² gue keluarin jiwa bar bar gue!" Teriak Jungkook sekali lagi yang sukses membuat Shila terlonjak dari tidurnya.

Dengan kesadaran yang masih belum sepenuhnya dia menatap jungkook dengan pandangan yang menunjukkan bahwa dia sangat ketakutan "I-ya bang, maaf tadi malam aku susah tidur jadi bangunnya kesiangan"sambil sesekali menguap menunjukkan bahwa dia masih mengantuk.

"Gue gk perduli alesan lo apa yang penting sekarang lo bangun dan siap² buat masakin kita² sarapan." ujar jungkook

Ya, memang jika orang tuanya sedang melakukan perjalanan bisnis maka shila lah yang akan melayani segala kebutuhan kakak-kakak nya. Mungkin kalian berfikir kenapa di rumah sebesar itu tidak ada pembantu? Pasti ada. Tapi entah kenapa kakak kakak nya akan tetap menyuruh shila yang memasak di rumah jika sedang tidak ada orang tua mereka

Dengan keadaan yang masih mengantuk shila langsung bergegas mencuci muka, kemudian segera ke dapur untuk  memasak sarapan.

Beberapa saat kemudian kakak-kakaknya pun turun ke ruang makan untuk memulai sarapan.
"Shila buruan dong ah, lama bet dah!" kata namjoon yang sudah ingin bergegas kekantor karena menghadiri rapat dadakan.

"Iya kak sebentar lagi matang" balas shila dengan terburu² sambil membawa nasi goreng buatan nya untuk dihidangkan.

"Dasar lamban!!!" kata taehyung dengan lirikan matanya yang sinis. Shila pun hanya menundukkan kepala. "Berisik!!" Balas yoongi dengan muka datarnya.

Skipp diruang makan

~~~

Setelah menyelesaikan sarapan shila pun bergegas menyiapkan diri untuk berangkat sekolah. Setelah dirasa semuanya telah selesai dia pun turun kebawah untuk berangkat sekolah.

Shila hanya menghela napas sabar karena dibawah kakak kakak nya sudah pergi ke sekolah. Dia pun memesan ojol untuk pergi ke sekolah karena sekolah akan dimulai pukul 07.00 dan sekarang dia hanya punya waktu 15 menit untuk berangkat agar tidak telat .

___///___
Monmaap jika chapter ini sangat membosankan.

Jangan lupa meninggalkan jejak dengan vote and coment :))Thanks

7 My Dangerous BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang