Part 3

196 16 2
                                    

Happy reading gyus <3

-----

Tepat setelah suga keluar dari kamar shila dia berpapasan dengan kakak nya yang tertua Kim Seok Jin yang baru saja pulang dari kantor.

"Habis ngapain lu dek keluar dari kamar Shila ?"

"Hm.. Biasalah habis main² "

"Gila lu jan lupa kasih salep buat nutupi luka nya. Nanti malam mom and dad pulang, kalau sampek mereka tahu habis lu"

"Hm" jawabnya singkat dan langsung berlalu begitu saja.

__________
__________________________
___________

Sedangkan dilain tempat tepat nya di gudang kosong di kampus uniq seorang pria yang sedang tersenyum  melihat korban nya meringis kesakitan karena kawat yang melilit tubuh nya.

"Kenapa beib? Ada yang sakit ya?" dengan cengiran diakhir pertanyaannya.

"Kamu apa-apa an sih hope ... Aish ini sakit bener!!"

Dan dengan aneh nya j-hope malah tertawa dengan bentakan si cewek itu atau bisa disebut "mantan pacar" nya.

"Hahahaha... Kamu kenapa sih hei malah marah² hahaha" - j'hope

"Kamu yang gila!! Ini sakit bngs*t, lepasin aku tolong hiks" - Hana

"Cup cup cup sayang sakit ya? Yaudah sini aku bantu lepasin" tapi bukannya melepas kawat nya dia malah menambah luka ditangan hana dengan cutter yang dia ambil dari saku jaketnya.

"Argh.... Hiks...hiks hope aku mohon berhenti ini sakit bener" - Hana

Tanpa memperdulikan teriakan hana yang kesakitan j'hope malah tersenyum lebar dan memperdalam sayatan yang dia buat ditangan hana.

"Ish gk seru ih kalo ini aja yang dipake" sambil melemparkan cutter nya. Dia berjalan ke pojok gudang untuk mengambil kayu dan gergaji.

Lalu mendekat kembali ke hana untuk melanjutkan pekerjaan nya yang belum selesai tadi.

"Nah sekarang emmm..kaki apa tangan dulu yang dipotong yank? Kamu mau yang mana dulu? " - j'hope

"Engga hope berhenti AKU BILANG BERHENTI!! Tolong hiks aku gk punya salah apa² sama kamu!!! " bentak Hana

"Ishh kamu berisik tau gk yang -_- yaudah² daripada kamu bingung mau mana dulu yang dipotong jadi kita pemanasan dulu kita potong dulu jari² mu yah cantik hehehe" - J'hope.
Dan tanpa rasa iba dia mulai memotong jari² tangan hana

"Argh!!! Sakitt hiks sakit hiks" - Hana

"Yah menjerit lebih keras lagi sayang hahahha aku suka suara jeritan mu yang memilukan HAHAHAH"

Cukup sudah kesadaran hana mulai habis karena darah yang terus menerus keluar dan lelah karena terus menerus berteriak meminta belas kasih dari j'hope berharap dia menghentikan kekejaman yang dia perbuat. Tapi semuanya sia-sia bukanya dia iba dan berhenti malah ia tersenyum lebar dan tak meperdulikan hana.

"Dan sekarang penutupan nya heheh" dia langsung menusuk tepat di jantung hana dengan kayu yang ujungnya masih runcing , lalu tertawa puas dengan hasil pekerjaan nya

Setelah hana sudah menutup kedua mata nya j'hope langsung menghubungi orang suruhannya agar menyingkirkan mayat hana dan membereskannya agar jejak dia tidak terlihat. Sungguh semua bisa ia lakukan sekali perintah hanya dengan uang semuanya beres.

------------
Skip ceritanya udah dirumah ya dan sekarang udah malem.

Makan malam di rumah kim family pun berjalan dengan lancar dan dengan suasana hangat karena mommy yuju and daddy siwon telah pulang dari perjalanan bisnisnya.

Semuanya berjalan dengan baik  seolah-olah memang seperti itu keadaan rumah tiap kali orang tua mereka pergi keluar negri. Tidak ada bentakan untuk Shila seperti hari² sebelumnya. Mereka melakukan dengan sangat apik dan dengan lihai merubah ekspresi didepan orang tua mereka.

"Gimana sekolah nya dek?" - Dad

"Baik-baik aja kok dad kita juga ngejagain shila kok di sekolah. Iyakan dek?" - jawab jungkook lalu melirik ke shilla.

"Iya dad kakak² pada ngejagain shila kok " dengan tersenyum sambil melihat ke daddy dan mommy nya bergantian.

"Tuh kan dad shila aja jawab gitu. Udah dad jangan khawatir pokok nya daddy percaya aja sama kita²" -jawab taehyung dengan tersenyum miring diakhir kalimat tapi langsung merubah ekspresi wajah seperti semula lagi.

"Yaudah daddy percaya kok sama kalian" - dad

"Udah-udah ayo makan dulu keburu dingin nanti aja lanjut ngobrolnya" suruh mommy agar cepat menyelesaikan makan malam nya.




______
•••••••••••••••••
°°°°°°°



Ini castnya buat daddy siwon :))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini castnya buat daddy siwon :))

Ini castnya buat mommy yuju ya:))

Buat cast yang lainnya nyusul nanti bakal banyak cast² baru.

_____/////_____//////____

Jangan lupa vote dan comment yah:)) xixi makasih..

Bonus :

Unyuuu bet huhu taehyung;)))



Jangan lupa pencet bintang ≥≤

↓↓↓↓↓

7 My Dangerous BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang