THE WOMAN I LIKE IS OH HAYOUNG

66 12 6
                                    

Part 12

Taehyung terus berjalan menuju rumah, dengan keadaan wajah yg penuh dengan luka.
Jujur saat itu ia benar2 sangat takut jika sesampainya di rumah ommanya terkejut melihat keadaannya sekarang.

Namun di sisi lain ia juga tidak mungkin bisa menutupi semua luka2 di wajahnya itu, dan mau tidak mau omma harus mengetahuinya...

🏠🏠🏠🏠🏠

Taehyung segera membuka pintu rumah dan masuk, mendengar seperti suara membuka pintu ommanya langsung paham jika yg datang itu adalah taehyung
segera omma berjalan kedepan untuk menyambutnya.

Om: "Taehyung!"

Ohhh!!!!! 😧😧😧😲😲

(Betapa terkejutnya omma saat melihat wajah putranya penuh dengan luka)

OM: Taehyung! astaga!
ada apa ini, apa yg terjadi?
ada apa dengan wajahmu? mengapa wajahmu penuh dengan luka seperti ini taehyung

TH: Aku tidak papa bu!
(Sambil berusaha untuk pergi)
Om: apa?
seperti ini kau bilang tidak papa!
(Omma mulai menangis)
•kau berkelahi dengan siapa taehyung?
tolong jawab ibu kau berkelahi dengan siapa?

(Lagi lagi taehyung hanya terdiam)

Tidak tega melihat ommanya menangis ia pun memutuskan untuk segera pergi dan masuk ke kamar.

Om: Taehyung!
Taehyung! katakan kepada ibu siapa yg membuatmu terluka?
Taehyung!!
Taehyung!!
😫😫😫😫
Omma benar2 tak bisa menutupi rasa sedihnya ke pada putra semata wayangnya, omma benar2 tertekan jika melihat putranya di perlakukan seperti itu, apalagi taehyung belum memberi jawaban siapa yg melakukan itu ke dirinya.

🛏🛏🛏🛏🛏

Taehyung segera membanting ranselnya di atas kasur, dan meratapi wajahnya yg penuh dengan luka di depan cermin

Th: apa yg harus ku lakukan? apa yg akan kukatakan kepada hayoung jika ia melihat keadaanku seperti ini?

Pikirannya terus saja di penuhi oleh rasa kesal, atas apa yg telah di lakukan soobin kepadanya.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Taehyung segera ke toilet untuk membasuh wajahnya, dan setelah itu ia mengobati lukanya dengan salep yg ia beli sepulang kuliah tadi.
_______

Setelah semuanya menjadi sedikit tenang omma mulai datang dan menghampiri taehyung kembali, omma menemui taehyung di kamarnya dan meminta penjelasan yg pasti darinya.

Omma segera membuka pintu kamar putranya dan masuk, taehyung segera menoleh karena diliatnya itu adalah ommanya

Om: Taehyung!
(Omma duduk di kasur tepat di sebelah posisi taehyung berada
Terlihat jelas memang rasa kekhawatiran omma terhadapnya, dan omma juga menyentuh wajah taehyung sambil menangis)

Th: "Ibu"
Om: taehyung, siapa sebenarnya yg tega melakukan ini kepadamu
tolong bicaralah pada ibu kau sedang berkelahi dengan siapa?
katakan kepada ibu?
Katakan
Th: aku berkelahi dengan soobin
dia adalah teman satu fakultas ku!
Om:Taehyung!
Th: dia dengan tiba2 memukulku
"Tapi percayalah, aku tidak bersalah ibu, aku tidak melakukan kesalahan, aku benar2 tidak melakukan kesalahan!!!
(Ibu dengan spontan memeluknya dan menangis di bahu taehyung)
(Taehyung masih saja merahasiakan ini ke ommanya, ia tidak mengatakan jika soobin itu adalah sahabatnya sendiri karena yg omma tau sahabat taehyung hanyalah hayoung)

THE WOMAN I LIKE IS OH HAYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang