THE WOMAN I LIKE IS OH HAYOUNG

81 12 11
                                    

Part 11

Th: "aku bertengkar dengan soobin kau puas"!!Hy: Taehyung!! ( dengan expresi yg mencengangkan) Th: semenjak kau menanyakan mengapa aku tidak memberitahumu soal hubunganku dan hyeri di taman waktu itu, kau tau? hyeri telah mendengar semua pembicara...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Th: "aku bertengkar dengan soobin kau puas"!!
Hy: Taehyung!! ( dengan expresi yg mencengangkan)
Th: semenjak kau menanyakan mengapa aku tidak memberitahumu soal hubunganku dan hyeri di taman waktu itu, kau tau? hyeri telah mendengar semua pembicaraan kita, dia telah mendengar apa yg aku ungkapkan!!

"dan soobin, mengapa bisa dengan tiba2 dia memusuhiku"!

"seolah olah dia sudah tidak suka lagi melihat wajahku!

kau tau apa alasannya?

alasannya adalah hyeri diam diam telah menangis di hadapan soobin dengan alasan akulah yg menghianatinya,dan melaporkan semua yg ia dengar tentang aku kepada soobin atas tuduhan aku tidak mencintainya!

" menurutmu wajarkah dia melakukan ini kepadaku"?
(dengan sangat emosi taehyung mengatakannya)

Hy: Taehyung!! 🥺🥺

Th: jika kau ada di posisiku,
kira2 apa yg akan kau lakukan?
dia bahkan telah lancang menjodohkanku dengan hyeri!
lalu apa menurutmu dia adalah sahabat yg baik?
dia bahkan telah mendustaimu selama ini hayoung, lalu apa pantas jika ia mengatakanku telah berubah! dialah yg sudah berubah selama ini, dialah yg berubah bukan aku

Hy: Taehyung! 🥺
(Hayoung segera memeluknya dan menangis)

Th: dia bahkan yg telah berubah, dia bahkan lebih mementingkan perasaan wanita itu dibanding kita sahabatnya sendiri!!!!

(Taehyung tak henti hentinya menitihkan air mata di pelukan hayoung rasanya taehyung benar2 sangat sakit hati atas tindakan yg di lakukan oleh  sahabat karibnya sendiri)

(Entah kenapa soobin berubah menjadi seperti itu, padahal taehyung selama ini sudah berusaha untuk sabar dengannya)

(Padahal jika iya taehyung hanya mementingkan egonya sendiri mungkin saat ini ia tidak akan pernah mempunya masalah dengan hyeri!)

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

_Selama di perjalanan sepulang kuliah_

*sudah biasa memang akhir2 ini mereka tidak pulang bertiga, padahal dulu hal itu sangat rajin mereka lakukan. Dan ternyata hari ini semuanya berakhir!!
"dan mereka akan berdua saja untuk selamanya"___

Th: hayoung maaf ya, aku hanya bisa mengantarmu sampai disini
Hy: ahh, tidak papa taehyung!
untuk berikutnya aku bisa pulang naik bis kok, tenang saja!
yg terpenting sekarang adalah kau harus pulang dengan selamat taehyungg..
Th: iya, aku pasti baik baik saja🙂
Hy: "apa benar kau tidak perlu bantuanku taehyung"?
Th: emm tidak hayoung (sambil tersenyum) sakit di kepalahku sudah sedikit membaik kok
Hy: ahh.. syukurlah!
baiklah kalau begitu sampai jumpa besok ya taehyung, aku akan datang ke gedung les mu yg baru 🙂
Th:" Baiklah, aku akan menunggumu" 🙂
(Hayoung bergegas pergi meninggalkan taehyung, namun saat itu taehyung menghentikannya)
Th: "hayoung"?
(Suara itu menghentikan langkah hayoung)
Hy: "iya! ada apa? (Pelan)
(Taehyung segera menyodorkan gelang berwarna merah ke arah hayoung dan gelang itu adalah gelang pasangan yg taehyung beli di sebuah pedagang kaki lima di sekeliling hongdae beberapa hari yg lalu)
Th: "hayoung" ini untukmu
         ambillah
(Hayoung pun segera menerima gelang itu dan memakainya)
Hy: Terimakasih taehyung 🙂
Th: itu hanya gelang biasa namun, aku mau kau selalu memakainnya
'karena itu adalah tanda persahabatan kita
'dan aku tidak mau jika kau tiba2 melupakanku
'aku tidak mau jika kau pergi meninggalkanku seperti soobin
" aku ingin kita selalu bersama hayoung, kau bisa melakukan itu untukku kan"?
Hy: iya, iya aku mengerti aku akan selalu menjaganya
"dan aku akan selalu berada di dekatmu taehyung" (taehyung menatapnya lembut namun itu hanya berlalu sangat singkat karena ia segera menyuruh hayoung untuk pulang dan hayoung menuruti semua perkataannya)

THE WOMAN I LIKE IS OH HAYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang