#some one

22 3 0
                                    

Hai diary.

Entah keajaiban dari mana, aku merasa dia kembali. Di saat yang sama bram juga kembali.

Entah itu hanya perasaan ku saja atau itu memang benar. Entah lah seharusnya aku tidak terlalu memikirkan itu. Sampai saat ini aku masih bingung, apakah dia yang mengirim pesan kepada ku, atau itu orang lain?

Jika fany ada di sini pasti dia akan menenangkan ku. Tapi, itu tidak mungkin.

Sampai kapan aku harus di hantui oleh pesan dari orang itu. Ku harap dia bukan orang jahat yang menggali informasi tentang privasi ku. Tapi, ada yang aneh, dia mengetahui nama panggilan ku. Padahal tak banyak yang tau. Sudah lah aku tidak perlu memikirkannya.

Entah lah, kenapa aku tidak berani menceritakan ini kepada valer. Aku hanya berani menulis diary. Diary, aku rasa semua akan berubah nantinya. Tak apa, jalani saja anggap semua tak ada yang berubah.

Semoga semuanya akan baik baik saja. Dan semoga kedatangan awa menambah kebahagian kami setelah di tinggalkan oleh fany.

Cukup rafli yang pergi menjauh dariku, jangan sampai mereka juga. Entah ini firasatku saja atau memang benar bahwa orang orang yang mengirim pesan itu adalah rafli.

Oh ayolah sya jangan banyak berharap. Rafli telah membencimu sekarang. Jadi, tidak mungkin rafli yang memberi pesan itu. Sudah cukup sya, semua itu hanya mimpi yang tidak akan pernah jadi kenyataan.

Entah lah yang ku dengar saat kei dan awa berbicara itu benar atau bukan. Tapi, kenapa harus valer yang kei sukai? Aku takut itu akan merusak persahabatan yang telah kami bangun bersama. Bukan aku tidak suka ketika kei menyukai valer tapi, aku takut persahabatan kami akan hancur nantinya. Oh ayolah sya jangan terlalu memikirkan itu, semua pasti ada rintangannya nanti walau itu bukan sekarang, pasti nanti ada saatnya.

'some one'

-shasya-

***

Dari pada banyak tanya mending vote aja, coment nya jangan nanya nanya dulu, author pusing nanti.

Budayakan votment

Hayyo yang bisa nebak alur ceritanya, hebat tuh wgwgwg.

Jangan lupa masukin ke library yaa supaya kalian dapet notif kalo aku update okeh.

Bagi yang di rumah aja tetap jaga kesehatan ya, jangan males males.

Bagi yang work from home tetep semangat, jangan nyerah okeh.

Bagi yang di kasih banyakkkk tugas sama gurunya, kita senasib breh.
Yang sabar ya.....

Love you readers ku......

-khal-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my diary *{shasya}*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang