Sekarang Udah siang dan pada balik sekolah, Kok cepet? Ada rapat guru, mereka di suruh balik.
Anak-anak kos ngegabut doang di kosan. Eunwoo yang Rajin dan kalem pun anjayy.g Eunwoo aja sekarang lagi rebahan di sofa, kaki kirinya ngejuntai ke lantai, kaki kanannya dia naikkin ke sandaran sofa.
Posisi enak banget ini- bel
Mingyu pengen bersih-bersih tapi kosan udah bersih, mau motong rumput halaman tapi panas terik.
"Please gue gabut banget weh, gaada apa apaan gitu yang kita mainin?" Tanya Donghyuk.
"Main Truth or Dare gimana?" Saran Seokmin.
"Wah boleh tuh." Mereka pun ngebentuk lingkaran dan naruh botol di tengah entah dari mana botolnya dateng.
Botolnya pun di putar dan yang kena Winwin. Yang lain pada smirk.
"Truth or Dare?"
"Truth." Jawab Winwin.
"Ah masa Truth, Dare dong Win." Ucap June.
"Tapi--" Ucapan Winwin kepotong sama Bambam.
"Ayolah Win, masa Truth cemen lo." Ucap Bambam.
"Yaudah Dare." Ucap Winwin.
Anak-Anak Kos smirk seneng.
"Bentar ya kita diskusi mau dare Apaan." Ucap Jaehyun. Anak-anak kos pun pada diskusi, agak ngejauh dari Winwin biar gak kedengeran.
"Oke udah."
"Darenya adalah..." Bambam nyebutin Darenya.
Dare buag Winwin :
1. Nyatain Perasaan sama Orang yang lo suka.
2. Cium orang yang lo suka
3. Pakai pakian maid terus tunjukkin ke kak Yuta di dalam Kamarnya, berdua doang, dan suruh kak Yuta kunci kamarnya.Bentar, dare yang terakhir kok rada nganu? -bel.
"Yang terakhir dare dari Mingyu sama Hyunbin." Ucap Bangchan, Winwin ngangguk doang. Dia ga tau nanti kalo bakalan ah sudahlah 🌚
Woojin muter botolnya, dan botolnya berhenti tepat di depan Minghao.
"Truth." Jawab Minghao langsung. Anak-anak kos sih iyain aja, soalnya kan Minghao udah sering dapet dare kalo main ToD.
Pertanyaan buat Minghao :
1. Pernah ditembak gak?
2. Pernah nonton 'itu' gak?
3. Dulu pernah jadi pacarnya siapa?
4. Sekarang Lo ukenya siapa?
5. First kiss lo siapa?"Yang pertama, gue pernah di tembak, pelurunya nembus lengan." Jawab Minghao polos.
"Bukan ditembak gitu anjir hao, maksud gue ditembak di ajak jadian gitu." Ucap Jungkook, ngeri dia pas inget Minghao ditembak pas masih smp tapi untung aja kena lengannya.
"Oh itu, ga pernah."
"Kedua, gue gak pernah nonton 'itu' ."
"Ketiga, gue pernah jadi pacarnya Mingyu, sumpah waktu itu khilaf." Ucap Minghao saat mengingat masa dia pacaran sama Mingyu.
"Halah khilaf, khilaf juga lo mau." Cibir Mingyu.
"Yang nembak gue siapa? Yang nyelingkuhin gue siapa? Pas gue bilang itu cewe yang bikin lo selingkuh dari gue, lo kagak dengerin, pas Kak Wonu yang bilang lo iyain, Kenapa lo gak dengerin gue brengsek?!" Ucap Minghao yang udah naik pitam, Mingyu kicep.
"Udah udah woe kalem. Lanjut.."
"Keempat, gue bukan ukenya siapa-siapa sekarang."
"Dan....emmm...first kiss....Eemmm..." Minghao malu sendiri, dia nutupin mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN YAOI || 97L {HIATUS}
FanfictionKosan cowo , sudah pasti gak ada cewek, tapi yang ada itu uke. Update jika Author(Bel) tidak sibuk Warn! Bxb Homophobic? Go Away! bahasa kasar Pub : 29 April 2020