Pengenalan Tokoh

181 22 6
                                    

OKE SEBELUM KITA MULAI KISAH MEREKA ADA BAIKNYA KITA MENGENAL MEREKA TERLEBIH DAHULU, KARNA TAK KENAL MAKA TAK SAYANG EAAAA......

************
The Girl's

1. Keyra Queenan Fernando

Kenalin gue Keyra Queenan Fernando panggil aja Key, kalo dikeluarga gue dipanggil Queen. Gue anak dari pasangan Imanuel Frans Fernando dan Anindira Friska Fernando. Gue punya abang yang super duper rese namanya Gerald Gibson Fernando panggil aja BangGer. Yaps gue anak dari keluarga Fernando pemilik Fernan's School dan Fernan's Group.

Gue itu cantik, tinggi, putih, jago bela diri, dan jenius. Gue orangnya suka kedamaian, engga suka dibentak, senggol dikit bacok, engga suka yang namanya basa basi, kalo ngomong seperlunya dan ya gue selalu disebut mysterious girl. Tapi kalo gue udah di rumah gue bakalan berubah jadi hangat dan cerewet. Gue juga merupakan ketua dari Geng Dark Side.

2. Calista Adriana Valentino

Kenalin gue Calista Adriana Valentino panggil aja Calista. Gue anak dari keluarga Valentino pemilik Valent's Hospital. Gue punya abang yang petakilan parah namanya Brian Samuel Valentino. Gue itu jenius, cantik, jago bela diri, putih, ngomong seadanya, engga suka yang namanya ribet, kejam, cuek. Tapi gue bakalan care sama orang-orang yang gue sayang. Gue sahabat Keyra dari masih orok. Dan gue merupakan anggota inti Geng Dark Side.

3. Azka Farelia Michiavelly

Kenalin gue Azka Farelia Michiavelly panggil aja Azka. Gue anak dari keluarga Michiavelly pemilik Mich's Group. Gue itu cantik, tinggi, jenius, pemalu, anggun, kalem, sopan tapi dibalik semua itu gue punya sisi gelap.
Gue juga sahabat Keyra dari SD dan gue juga anggota inti dari Geng Dark Side.

4. Annisa Kirania Agatha

Kenalin gue Annisa Kirania Agatha panggil aja Rania. Gue anak dari keluarga Agatha pemilik Agath's Resto.
Gue itu cantik, imut, putih, rempong, heboh, ceria. Tapi disatu sisi gue punya sikap yang menakutkan. Gue juga sahabat Keyra dari SD dan anggota inti dari Geng Dark Side.

5. Angel Maheswari

Kenalin gue Angel Maheswari panggil aja Angel. Gue itu cantik, body goals, tenar, hobby shopping, salon always number one, dan gue itu engga suka sama orang yang sok kecentilan.

6. Bianca Qalesya

Kenalin gue Bianca Qalesya panggil aja Bianca. Gue itu anak dari donatur di SMA FERNAN'S SCHOOL. Gue orangnya engga suka diabaikan, cantik? udah pastilah, gue itu engga suka dibantah.

7. Adele Anggraini

Kenalin gue Adele Anggraini panggil aja Adel. Gue cuman mau kasih tau buat lo semua jangan pernah berani ngelawan gue atau lo bakalan gue bully setiap hari!.

The Boy's

1. Keenan Afranska Abraham

Kenalin gue Keenan Afranska Abraham panggil aja Ken. Gue anak dari pasangan Agam Alexander Abraham dan Elina Fransiska Abraham. Gue anak dari keluarga Abraham pemilik Abr's Group dan Abr's Mall. Gue anak satu-satunya di keluarga Abraham. Ketos SMA FERNAN'S SCHOOL.

Gue itu ganteng, tinggi, putih, engga suka yang bertele-tele, ngomong seperlunya, datar, cuek dan gue hanya bersifat hangat dengan sahabat-sahabat gue dan orang terdekat gue aja.

2. Brian Samuel Valentino

Kenalin gue Brian Samuel Valentino panggil aja Brian. Ya gue anak dari keluarga Valentino dan juga gue abang nya Calista. Gue itu sahabatnya Ken dari orok jadi gue kenal banget tuh orang sifatnya gimana. Gue itu orangnya petakilan, engga bisa diem, tapi diantara sahabat-sahabat gue yang paling bijak, ganteng udah pasti buktinya banyak banget cewek yang mau jadi pacar gue. Waketos SMA FERNAN'S SCHOOL.

3. Arka Michael Aditya

Kenalin gue Arka Michael Aditya panggil aja Arka. Gue itu anak dari keluarga Aditya pemilik Agensi Model terbaik. Gue itu orangnya engga suka keramaian, sangat tertutup sama orang lain tapi kalo sama sahabat gue sangat terbuka. Gue itu ganteng udah dari orok, tinggi, putih. Dan gue itu udah kenal Ken dari TK. Anak OSIS SMA FERNAN'S SCHOOL.

4. Reyhan Zackyl Pratama

Kenalin gue Reyhan Zackly Pratama panggil aja Rey. Gue anak dari keluarga Pratama pemilik Butik Pratam's. Gue itu ganteng, datar, jenius, ngomong seperlunya, tapi kalo gue udah sekali ngomong dan itu juga topik yang gue suka pasti gue bakalan jadi orang yang paling ribut. Gue juga terkenal dengan playboy. Secara orang ganteng jadinya diperebutin semua cewek lah hehee. Gue itu kenal Ken udah dari SD. Anak OSIS SMA FERNAN'S SCHOOL.

5. Gerald Gibson Fernando

Kenalin gue Gerald Gibson Fernando panggil aja Gerald/Ger. Ya gue anak dari keluarga Fernando dan gue juga abangnya Key tersayang. Gue itu ganteng, tinggi, putih dan gue itu orangnya paling engga seneng sama orang mengusik keluarga gue.

6. Raymond Aditya

- Kakel
- Ganteng
- Tinggi
- Datar
- Baik
- Jenius
- Sahabat Gerald dan Kevin

7. Kevin Barbara Wilfred

- Ganteng
- Tinggi
- Petakilan
- Playboy cap kadal
- Sahabat Ray dan Gerald
- Kakel
- Berandalan

8. Candra Aditama

- Kakel
- Pemaksa
- Ngga suka ditolak
- Tinggi
- Musuh Ken And The Geng
- Berandalan
- Anak geng motor

9. Zack Ananda Nicholas

- Kakel
- Musuh Ken And The Geng
- Kejam
- Rempong
- Berandalan
- Anak geng motor

10. Jaxton Samudra

- Kakel
- Musuh Ken And The Geng
- Pemarah
- Suka ngebentak
- Sok penguasa
- Tinggi
- Berandalan
- Anak geng motor

********************

MOHON MAAF APABILA ADA KESAMAAN NAMA TOKOHNYA. INI BENERAN MURNI HASIL IMAJINASI SENDIRI!.

SORRY GUYS TYPO BERTEBARAN. MAKLUM MASIH PEMULA HEHEHE

SO JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK KALIAN YA GUYS...

Jika kalian ada kritik silahkan di kolom komentar biar author bisa memperbaiki kesalahannya eaaaa.....

5 Mei 2020

Mysterious(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang