Ingat, kalian pernah jalanin susah senang bareng dan semua yang pernah kalian lakuin bersama itu ga akan pernah bisa dilupain untuk selamanya.
-Author-****
Key diantar oleh anggotanya ke
rumah dengan selamat. Saat Key sudah berada di depan gerbang mansionnya dia melihat ada 2 motor sport yang terpakarkir rapi di perkarangan rumahnya. Dan Key tau siapa pemilik motor itu."ASSALAMUALAIKUM KEY YANG CANTIK PULANG" teriak Key seperti biasa.
"Waalaikumsalam, dek lo pikir nih rumah hutan" kesal Gerald dengan kebiasaan adiknya itu.
"Hehehe udah kebiasaan bang" cengir Key dengan watadosnya.
"Akhirnya kamu pulang Queen. Mom khawatir banget sama kamu. Kamu dari mana aja sih sayang?" tanya Dira.
"Tadi di jalan tiba tiba mobil Queen mogok mom, jadinya Queen pulang terlambat deh," jawab Key.
"Kenapa kamu ga telpon pak Ujang atau abang kamu sayang?" tanya Dira dengan cemas.
"Iya bener tuh dek ngapa lo kagak nelpon abang sih," sahut Gerald.
"Queen udah telpon abang tapi ga diangkat, terus Queen juga udah telpon pak Ujang tapi pak Ujangnya kan lagi nganterin mom arisan," jawab Key. "Udah ah Queen mau ganti baju dulu, gerah banget nih," sambung Key langsung berjalan menuju tangga ke kamarnya.
Saat dia berjalan ke arah kamarnya, dari arah kamar abangnya Key mendengar suara berisik yang sangat sangat mengganggu. Key tahu siapa pelakunya. Siapa lagi kalo bukan Kevin Barbara Wilfred dan Raymond Aditya sahabat abangnya tersebut.
"Woy bang lo berdua ga bisa apa ngga usah teriak teriak," kesal Key.
"Eh Key udah pulang ternyata," sahut Kevin.
"Kalo gue belum pulang mana mungkin gue ada disini sekarang," jawab Key merasa kesal dengan pertanyaan yang sangat sangat bodoh itu.
"Yaelah Key lo mah kagak bisa diajak basa basi dikit," ujar Kevin dengan nada yang di imut-imutkannya.
"Idih jijik+alay banget lo bang. Heran banget gue kok bisa ya bang Ger sama bang Ray tahan banget sama lo bang," heran Key.
"Bener banget tuh Key, gue aja heran sendiri kok bisa temenan malah sahabatan sama nih bocah aneh," sahut Ray.
"Aciee cieee sama sama heranin gue cieeee," goda Kevin.
"Apaan sih lo Kev," kesal Ray.
"Paan sih lo bangKe," kesal Key yang berbarengan dengan Ray.
"Aciee barengan haduh udah jadi mantan masih kompak aja neh, apa jangan jangan bakal rujuk lagi ni yee," goda Kevin kembali. Kevin melanjutkan omongannya "Oh iya udah deh rujuk lagi aje sono lagian si Ray juga-"
"Apaan lo ga usah ngomong yang aneh aneh ya, gue tendang ke empang lo mau hah!," potong Ray dengan panik.
"Haduh panik banget si akang mah, tenang atuh akang eneng cuman mau kasih tahu yang sebenernya aja kok kang," ujar Kevin dengan suara yang di tiru tirukan dengan suara perempuan.
"Ngomong apaan sih lo berdua bang, ga jelas banget. Udah ah gue mo ke kamar. Dan inget kalo mo ribut ribut ga jelas tuh pintu di tutup biar suara cempreng lo berdua itu kagak ganggu ketenangan orang lain," ujar Key dan meninggalkan kamar abangnya tersebut. (Jadi kamarnya si Gerald itu kedap suara guys).
"WAH SUARA EMAS GINI LO BILANG CEMPRENG, ADA YANG GA BERES SAMA KUPING LO DEH KEY," teriak Kevin.
"GA USAH TERIAK TERIAK WOY INI RUMAH BUKAN HUTAN," teriak Key pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious(Hiatus)
Mystery / ThrillerFOLLOW AUTHOR YA GUYS.... Cerita tentang 4 orang cewek yang sikapnya berbanding 180° dari sebelumnya. Setelah terpisah sekitar 2 tahun mereka dipertemukan kembali di SMA FERNAN'S SCHOOL. Terlalu banyak misteri dikehidupan mereka. Dan entah datang da...