Dika's POV
"PRASDIKA!!! AXEL!!!"
Suara Pak Yogi menggema dari kelas IPA 6.Hari ini sekolah pagi dan hari senin, kalian pasti taulah apa itu artinya.
Upacara Bendera.
Yup! Seperti biasanya, gue mau bolos.
Ngapain coba berdiri di tengah-tengah lapangan trus di bawah teriknya sinar matahari? Mending gue tidur. Gue mau tidur di kelas, cuman ya pak Yogi, selaku guru BK sering patroli ke setiap kelas buat mastiin kalo semua murid udah bergegas ke lapangan, dan kerena gue udah di cap sebagai anak bermasalah, tentunya guru-guru ngasih pengawasan ekstra ke gue.
Sebenarnya gue bisa aja gak masuk gerbang sekolah dan langsung bolos. Tapi tadi gue di anterin sama bunda gue. Bunda gue gak mau pergi setelah dia mastiin gue udah ngelewatin pak satpam dan masuk ke dalam sekolah.
Sekarang gue lagi mau lompat pagar yang ada di belakang kelas IPS 2, di bantuin sama Acel. Nama aslinya sih Axel tapi biasa gue panggil Acel. Acel ini temen gue dari SMP sampe sekarang. Kita selalu jalan bareng, cuman dia ini anaknya polos banget, gak sama kayak gue yang berani bolos dan ugal-ugalan.
"Tuh Dika, turun atuh. Hayuk aja kita ke lapangan teh. Pak Yogi udah marah-marah."
Seru Acel panik dengan logat sundanya. Dia lagi megangin meja yang gue naikin supaya gue bisa lompat ke sebelah."Yaelah Cel, kalo lu gak mau ikut yaudah sono lu ke lapangan sendirian daripada lu ketangkap juga sama pak Yogi."
Balas gue risih. Gini juga gue peduli sama Acel. Murid yang gak pernah bolos kayak dia ini gimana mau ngerti betapa enaknya bolos."Tapi gue gak mau ninggalin lu."
Balas Acel gak mau kalah."E...e...eh! Cel! Jangan lu tarik-tarik kemeja gue!"
Bisik gue marah. Si Acel saking paniknya narik-narik kemeja putih gue sampe gue hilang keseimbang di atas meja."Makanya ayo turun, Dika!"
"Goblok lu, Cel! Kalo gue jatoh gima- UWAAHH!!!"
Bruk!
"Adu...du...duh..."
Ringis gue kesakitan. Pantat gue melandas dengan mulus di atas semak-semak, alhasil kemeja dan celana gue jadi kusut dan penuh sama debu."Dika, lu gapapa? Maafin gue yak."
Ucap Acel panik, dia cepat-cepat ngehampirin gue dan bantu gue berdiri."Lu sih Cel! Untung aja nih meja gak tinggi-tinggi amat- aduh!"
Bentak gue sambil ngusap pantat gue yang kena sasaran, meringis kesakitan."Ehem!"
Tiba-tiba ada suara deheman yang keras.Gue sama Acel langsung noleh. Tangan Acel yang ngebantu gue buat berdiri udah gemetaran. Pak Yogi udah berdiri di depan kita berdua, ngelipatin tangannya di depan dada sambil ngehentak-hentakkin ujung sepatunya di lantai.
"Eh bapak..."
Ucap gue sambil cengengesan. Acel mulai keringetan. Gue dalam hati cuman bisa berdoa semoga pak Yogi gak ngelaporin Acel ke emaknya. Kalo emaknya sampe tau Acel ikut-ikutan bolos sama gue, bisa hancur nasib Acel."Bapak bapak pala kamu! Ke ruang BK, sekarang juga!"
Setelah ngeluarin titah, pak Yogi berbalik dan langsung jalan ninggalin kita berdua.Gue sama Acel cuman bisa natap kepergian pak Yogi, yang pastinya beliau nungguin kita berdua di ruang BK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Round ; [ BxB ]
Fanfiction❗Alpha x Alpha❗ ⚠️Non-baku⚠️ Prasdika Anjaswira Semesta (17 tahun), siswa berandalan di SMAN 2 Bandung, harus berjuang mempertahankan statusnya sebagai Alpha ketika seseorang dari masa lalu hadir kembali di dalam kehidupannya. Original story by @sil...